Boladunia

Kepala Dijahit, Striker Vietnam U-19 Jadi Korban Kemenangan atas Filipina

Timnya menang, satu pemain Vietnam U-19 kesakitan.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Vietnam U-19. (Dok.VFF)
Vietnam U-19. (Dok.VFF)

Bolatimes.com - Pertandingan Timnas Vietnam U-19 vs Filipina di matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022, Senin (4/6/2022) memakan korban. Dia adalah striker Vietnam U-19, Nguyen Dinh Bac.

Laga Timnas Vietnam U-19 vs Filipina berakhir dengan skor 4-1. Nguyen Dinh Bac mengalami cedera kepala saat berduel dengan pemain Filipina. Insiden ini terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-16.

Saat itu, Dinh Bac berebut bola dengan bek sekaligus kapten Filipina U-19, Rosquillo. Kepala dua pemain muda itu berbenturan.

Rosquillo harus terperanjat dan meninggalkan lapangan pertandingan. Sedangkan striker Vietnam U-19 mengalami robek kepala.

Alhasil Nguyen Dinh Bac harus dibalut kepalanya oleh tim medis. Namun, ia masih bisa melanjutkan pertandingan dan membantu timnya meraih kemenangan.

Dinukil dari laporan Zing News pada Selasa (5/7/2022), setelah pertandingan tersebut, dokter tim Vietnam yang bernama Van Dinh Long membawa Dinh Bac ke rumah sakit.

Striker Vietnam U-19 harus mendapatkan jahitan luka di kepala. Dinh Bac menerima lima jahitan karena kepalanya robek, tapi untungnya cedera yang dialaminya tidak terlalu serius.

Sebab, setelah mendapatkan perawatan oleh dokter, striker muda ini bisa beraktivitas seperti biasanya. Ia pun menjelaskan kondisinya sudah membaik.

Nguyen Dinh Bac sendiri merupakan striker yang bermain dalam dua pertandingan terakhir. Ia dinilai cukup apik, meski tidak mencetak gol.

Berita Terkait

Berita Terkini