Boladunia

Messi Vietnam Nguyen Quang Hai Resmi Gabung Klub Prancis Pau FC, Fans Heboh

Nguyen Quang Hai resmi jadi pemaim abroad.

Husna Rahmayunita

Nguyen Quang Hai gabung klub Prancis Pau FC. (dok.paufc.fr)
Nguyen Quang Hai gabung klub Prancis Pau FC. (dok.paufc.fr)

Bolatimes.com - Bintang Timnas Vietnam Nguyen Quang Hai resmi merapat ke Klub Ligue 2 Prancis, Pau FC. Kabar ini seketika membuat penggemar Quang Hai heboh.

Setelah menuai teka-teki, pelabuhan baru Nguyen Quang Hai akhirnya terungkap. Klub Pau FC lah yang memboyong pemain berjuluk Messi Vietnam tersebut.

Pau FC resmi mengenalkan Nguyen Quang Hai sebagai rekrutan baru melalui laman resminya, Rabu (29/6/2022). Nguyen Quang Hai menandatangani kontrak selama dua musim dan dia akan mengenakan jersey bernomor punggung 19.

Kabar bergabungnya Nguyen Quang Hai pun langsung mendapat sambutan dari penggemar. Laman Facebook Pau FC digeruduk netizen.

Kebanyakan dari mereka disebut merupakan fans Vietnam yang senang Nguyen Quang Hai akhirnya memutuskan berkarier di luar negeri.

Banyak yang berharap mantan penggawa Hanoi FC itu sukses di Liga Prancis.

Peman Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai. (Instagram/@nguyenquanghai12041997)
Peman Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai. (Instagram/@nguyenquanghai12041997)

"Saya penggemar Pau FC dari 10-20 tahun lalu," kata seorang netizen seperti dikutip dari Zingnews, Kamis (30/6).

Tak cuma itu, pengikut Instagram Pau FC pun disebut melonjak semenjak kedatangan Nguyen Quang Hai. Hanya dalam dua hari, followers Pau FC meningkat dari 26 ribu menjadi 66 ribu dan diprediksi akan terus meningkat.

Di sisi lain, Ligue 2 Prancis musim 2022/2023 akan dimulai pada 30 Juli mendatang. Ada 20 tim termasuk Pau FC yang akan berpartisipasi.

Berita Terkait

Berita Terkini