Boladunia

Tyrell Malacia Segera Merapat ke Manchester United, Nasib Alex Telles Terancam

Alex Telles kemungkinan bakal terdepak jika Tyrell Malacia merapat ke Old Trafford.

Rauhanda Riyantama

Tyrell Malacia saat bermain di Feyenoord. (AFP)
Tyrell Malacia saat bermain di Feyenoord. (AFP)

Bolatimes.com - Manchester United dikabarkan segera mendapatkan bek milik Feyenoord, Tyrell Malacia. Hal ini sekaligus bikin nasib Alex Telles ikut terancam.

Menurut laporan ESPN, pelatih Erik ten Hag sudah mengamati Malacia saat masih menukangi Ajax, dan semakin menaikkan minatnya kepada pemain berusia 22 tahun itu setelah bertugas di Old Trafford.

Malacia akan bersaing dengan Luke Shaw di posisi bek kiri Manchester United. Sumber-sumber ESPN menyebutkan Manchester United bersedia mendengarkan tawaran dari klub lain untuk bek kiri Alex Telles yang tiba dari Porto pada 2020.

Shaw absen dua bulan terakhir musim lalu karena cedera tetapi sudah kembali berlatih di Carrington awal pekan ini ketika Ten Hag untuk pertama kalinya memimpin latihan Manchester United.

Sementara Telles adalah salah satu dari sejumlah bek yang tersedia untuk transfer musim panas ini, selain Eric Bailly, Aaron Wan-Bissaka, Phil Jones dan Axel Tuanzebe.

Namun Diogo Dalot, bek sayap Portugal yang bisa bermain baik sebagai bek kanan maupun bek kiri, diyakini akan dipertahankan oleh Ten Hag di Manchester United.

Berita Terkait

Berita Terkini