Boladunia

Momen Bruno Fernandes Marahi Fred dan Telles, Kata-katanya Sampai Disensor

Terekam kamera Bruno Fernandes marah-marah ke dua pemain Manchester United

Irwan Febri Rialdi

Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes. [LINDSEY PARNABY / AFP]
Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes. [LINDSEY PARNABY / AFP]

Bolatimes.com - Sebuah video berdurasi singkat yang menangkap momen kemarahan pemain Manchester United, Bruno Fernandes, saat memarahi dua rekannya, Fred dan Alex Telles, viral di media sosial 

Dari tayangan yang beredar luas di dunia maya itu, Bruno Fernandes terlihat meluapkan kemarahannya kepada Fred dan Alex Telles saat mereka membuat konten di halaman parkir lokasi latihan Manchester United.

Dari laporan yang ditulis Daily Mail, Bruno Fernandes bahkan melontarkan kata-kata kasar untuk menegur Fred dan Alex Telles yang justru asyik melakukan syuting.

Hal itu diucapkan pemain timnas Portugal itu saat hendak memasuki pintu venue latihan milik Setan Merah, Carrington, sedangkan Fred dan Telles berada di area parkir.

Bruno tampak marah dengan kedua rekannya tersebut. Dia pun meminta Fred dan Telles untuk segera mengakhiri syutingnya tersebut dan masuk ke Carrington untuk memulai latihan.

“Berhentilah jadi orang menyebalkan seperti itu. Anda di sini untuk bermain bola, bukan membuat film. Filmkan saja kemaluan saya,” ujar Bruno.

Fred dan Telles sempat terkejut ketika mendengar teriakan Bruno Fernandes. Namun, kedua pemain ini malah membalas Bruno dengan kata-kata yang tak kalah kasar. Tenanglah, sialan!” teriak Fred menanggapi Bruno.

Potongan video berdurasi sembilan detik yang diunggah oleh @LukeShawArmy itu pun mendapatkan beragam reaksi dari warganet, khususnya di Twitter.

Banyak pendukung Manchester United yang merespons positif kemarahan yang dilakukan oleh Bruno Fernandes terhadap dua rekan setimnya tersebut.

Sebab, Bruno justru dianggap sebagai sosok pemimpin yang mampu memberikan peringatan kepada rekan setimnya untuk tetap menjaga fokus.

Mentalitas seperti inilah yang dibutuhkan skuad Setan Merah. Kabarnya, Bruno akan disiapkan pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag, untuk menjadi kapten di musim depan.

Mantan pemain Sporting Lisbon ini dianggap lebih mumpuni dan memiliki kapasitas untuk memimpin rekan setimnya ketimbang kapten Man United, Harry Maguire, yang tampil buruk musim lalu.

Kontributor: Muh Adif Setyawan

Berita Terkait

Berita Terkini