Boladunia

Bruno Fernandes Ngamuk-ngamuk, Semprot Fred dan Alex Telles yang Syuting di Tempat Latihan Man United

Musim belum mulai, sejumlah pemain Manchester United terlibat perseteruan.

Rauhanda Riyantama

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes. (Adrian DENNIS / AFP)
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes. (Adrian DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Ruang ganti Manchester United sudah memanas meski Liga Inggris musim 2022/2023 belum dimulai. Bruno Fernandes nampak ngamuk-ngamuk menegur rekannya Fred dan Alex Telles yang sedang syuting di tempat latihan di Carrington.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, Bruno Fernandes mengritik Fred dan Alex Telles yang tengah syuting dengan sebuah produk di luar fasilitas pelatihan klub.

Melansir Daily Star, Jumat (24/6/2022), Bruno Fernandes terlihat berteriak dengan kata-kata kasar. Dia meminta Fred dan Telles untuk fokus menjadi pesepak bola profesional.

"Anda di sini untuk bermain sepak bola, bukan merekamnya!" teriak Bruno Fernandes.

"Kamu filmkan saja kemaluanku!," tambah Fernandes.

 

Meski melibatkan kata-kata kasar, aksi Bruno Fernandes diyakini cuma sebuah candaan. Pasalnya, Fred dan Telles juga terdengar membalas ejekan itu dengan candaan lainnya.

"Tenanglah, si*lan," balas Fred berteriak.

Insiden itu telah beredar di dunia maya dan orang-orang telah memberikan pendapat mereka sendiri.

Daily Star melaporkan banyak pendukung Manchester United yang berharap Bruno Fernandes sungguh-sungguh dengan perkataannya alih-laih cuma candaan.

Seseorang menulis: "Saya harap Fernandes serius dan tidak bercanda." yang lain berkata: "Saya pikir Bruno Fernandes perlu lebih fokus pada permainannya sendiri."

Alex Telles diketahui sedang syuting dengan agen pemasaran sepak bola Brasil, O Clube Football. Idenya adalah untuk memberikan gambaran sekilas tentang pesepakbola modern.

Pihak Manchester United sendiri belum memberikan tanggapan terkait insiden Bruno Fernandes dan duo pesepak bola Brasil milik mereka itu.

(Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini