Boladunia

Rumor Gabung Klub Liga Prancis, Nguyen Quai Hai Malah Diejek Fans FC Metz

Nguyen Quai Hai gabung klub Liga 2 Prancis?

Husna Rahmayunita

Pemain Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai. (Instagram/@nguyenquanghai12041997)
Pemain Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai. (Instagram/@nguyenquanghai12041997)

Bolatimes.com - Bomber Timnas Vietnam Nguyen Quang Hai santer dikabarkan akan bergabung dengan klub Liga Prancis. Teranyar, ia disebut bakal menjadi bagian klub kasta kedua Liga Prancis, FC Metz.

Kabar ini membuat gempar fans FC Metz di media sosial. Terlebih setelah dibagikan oleh akun asosiasi penggemar klub baru-baru ini.

"Nguyen Quang Hai kemungkinan besar bergabung dengan Metz. Kesepakatan telah terjalin antara klub dan pemain. Hanya menunggu pemeriksaan medis. Bintang Vietnam itu mungkin akan menjadi rookie pertama musim ini," tulis postingan tersebut seperti dikutio dari Soha.vn, Jumat (24/6/2022).

Seketika, sejumlah fans FC Metz bereaksi dan memberikan tanggapannya terkait kabar Nguyen Quang Hai merapat.

Ada yang terkesan menyepelekan pemain berusia 22 tahun. Seorang netizen ragu Nguyen Quang Hai bisa beradaptasi di Prancis.

"Akan sulit baginya untuk gabung dengan tim baru. Saya khawatir dia akan gagal, meski dirinya seorang pemain bagus, punya kaki kiri kuat, dan memainkan CPA dengan sangat baik. Mari kita lihat bagaimana dia beradaptasi dari Vietnam ke Ligue 2," tulis @vlx_***.

Netizen lain juga memberikan ejekan. Ia mengaku ingin tahu pendapat pemain Metz setelah mengetahui kabar Nguyen Quang Hai bergabung.

"Aku ingin tahu bagaimana reaksi Maziz, Bassi, Jallow, Sabaly dan Vagner menerima berita ini," sahut @TomB***.

Sedangkan seorang netizen menyebut mantan pemain Hanoi FC tersebut terlalu beruntung.

"Anda sangat beruntung," tulisnya menyertakan emoji menangis.

Hingga kekinian, Nguyen Quang Hai dan Metz memberikan pengumuman resmi terkait rumor kerja sama. Diprediksi, semuanya akan diungkap selepas pemeriksaan medis.

Nguyen Quang Hai sendiri menjadi salah satu talenta sepak bola Vietnam. Banyak yang mendukung dirinya berkarier di luar negeri.

Berita Terkait

Berita Terkini