Boladunia

Christian Eriksen Isyaratkan Tolak Pinangan Manchester United

Christian Eriksen tertarik kembali gabung Tottenham Hotspur.

Rauhanda Riyantama

Aksi gelandang Denmark, Christian Eriksen saat menghadapi Finlandia di laga Grup B Euro 2020 di The Parken Stadium, Kopenhagen. (HANNAH MCKAY / POOL / AFP
Aksi gelandang Denmark, Christian Eriksen saat menghadapi Finlandia di laga Grup B Euro 2020 di The Parken Stadium, Kopenhagen. (HANNAH MCKAY / POOL / AFP

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen mengisyaratkan tak ingin bergabung Manchester United. Ia lebih memilih balik ke Tottenham Hotspur atau bertahan di Brentford.

Sebagaimana diketahui, Christian Eriksen saat ini di ambang berstatus bebas transfer setelah kontrak jangka pendeknya dengan Brentford berakhir akhir Juni ini.

Menurut The Times, Manchester United sudah menawari Eriksen untuk bergabung di Old Trafford. Setan Merah berharap hubungan baik antara Ten Hag dan Eriksen bisa memperlancar transfer pemain ini.

Namun, Eriksen lebih memilih kembali bergabung dengan Tottenham atau memperpanjang kontrak dengan Brentford.

Menghadapi situasi transfer saat ini, United tidak panik dan kini mereka sedang berusaha mengajukan tawaran kepada Barcelona untuk mendapatkan De Jong. United ingin membawa pemain Belanda ini dalam tur pramusim mulai Juli mendatang.

Eriksen menghabiskan tujuh musim di Spurs dan menjadi pemain Inter saat dilatih Antonio Conte yang kini melatih Spurs. Ia tak mau terburu-buru mengambil keputusan.

"Banyak kriterianya dan banyak hal berbeda dalam sebuah keputusan. Dalam sepak bola keputusannya bisa cepat, bisa sedikit lambat,'' kata Eriksen.

"Saya harus mengambil keputusan dengan sebaik-baiknya dan tak terburu-buru. Ponsel saya tetap hidup, tetapi saya juga cukup mengenal agen saya untuk mengetahui bahwa dia hanya menelepon jika ada hal yang menarik," tutup Eriksen.

Berita Terkait

Berita Terkini