Boladunia

Tampil Tanpa Beban, Nepal Siap Habis-habisan Lawan Timnas Indonesia

Nepal yang sudah dipastikan tersingkir akan tampil tanpa beban lawan Indonesia.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Timnas Nepal. (Instagram/@theanfaofficial)
Timnas Nepal. (Instagram/@theanfaofficial)

Bolatimes.com - Timnas Nepal yang sudah dipastika tersingkir bakal tampil habis-habisan melawan Timnas Indonesia di matchday terakhir Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Tentu ini bakal jadi ancaman buat skuat Garuda yang membutuhkan kemenangan.

Pada pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Asia 2023, timnas Indonesia menghadapi Nepal pada Rabu (15/6/2022) dini hari WIB. Tim asuhan Shin Tae-yong mengincar tiga poin demi lolos kualifikasi ini.

Menghadapi Nepal yang jadi tim terlemah, tentunya timnas Indonesia tidak bisa memandang remeh. Pasalnya, mereka bakal bermain tanpa beban karena sudah dipastikan tidak akan lolos.

Nepal sendiri sudah bertanding dalam dua pertandingan melawan Yordania dan Kuwait. Hasilnya dua laga tersebut berakhir dengan kekalahan

Maka dari itu, menatap laga ketiga melawan timnas Indonesia, Nepal bakal bermain lepas dan habis-habisan untuk menjegal Marc Klok cs.

Hal tersebut dikatakan oleh asisten pelatih Nepal bernama Kiran Shraddha. Ia menegaskan pemainnya akan bermain sekuat tenaga untuk mencerminkan perjuangan timnas mereka.

"Meskipun Nepal tersingkir dari kualifikasi, kami akan memberikan semua yang kami miliki melawan Indonesia besok untuk mencerminkan citra sebenarnya dari timnas kita," ucap Kiran Shraddha dikutip dari Al Anba pada Selasa (14/6/2022).

Adapun timnas Indonesia sendiri wajib menang dari Nepal jika ingin lolos Kualifikasi Piala Asia 2023. Bukan hanya itu, skuad Garuda juga berharap tim lain seperti Filipina dan Malaysia terpeleset.

Berita Terkait

Berita Terkini