Boladunia

Tua-tua Keladi, Pemain Kuwait Janji Tampil Maksimal Lawan Timnas Indonesia

Fahad Al-Ansari dikritik karena dinilai sudah terlalu tua membela Timnas Kuwait.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pemain Timnas Kuwait  Fahad al-Ansari (kiri) saat berhadapan dengan penggawa Portugal Luis Figo. (AFP/YASSER AL-ZAYYAT)
Pemain Timnas Kuwait Fahad al-Ansari (kiri) saat berhadapan dengan penggawa Portugal Luis Figo. (AFP/YASSER AL-ZAYYAT)

Bolatimes.com - Laga lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 bakal dijadikan ajang pembuktian diri oleh pemain Kuwait Fahad Al-Ansari. Meski usia tak lagi muda, ia bertekad memberikan penampilan terbaik.

Saat ini usia Fahad Al-Ansari menginjak 35 tahun. Ia merupakan salah satu pemain senior yang memperkuat Timnas Kuwait di Kualifikasi  Piala Asia 2023.

Ironisnya, banyak yang memberikan kritik kepadanya karena dinilai sudah terlalu tua dan layak pensiun. Banyak pihak yang menilai dirinya menghalangi peluang pemain baru karena masih terus bertahan di tim yang berjuluk Al-Azraq ini. Hal itu membuat Fahad Al-Ansari termotivasi jelang melawan timnas Indonesia.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini menegaskan kritikan itu tidak akan memengaruhinya. Sebaliknya ia ingin memberikan yang terbaik bagi Kuwait.

Salah satunya jelang menghadapi timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Fahad Al-Ansari akan memberikan penampilan yang terbaik.

"Terkait laga besok melawan Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Fahd Al-Ansari menegaskan kesiapan seluruh pemain. Keinginannya untuk memberikan penampilan yang bagus di awal perjalanan kualifikasi," tulis laporan kooora.com dikutip pada Rabu (8/6/2022).

Demi performa terbaik Kuwait, Fahad Al-Ansari juga meminta para fan hadir langsung di stadion untuk memberikan dukungan terhadap para pemain. Itu akan menjadi pelecut untuk menglahkan timnas Indonesia demi awal yang baik di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Nah, pertandingan antara Kuwait vs timnas Indonesia di laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 sendiri dijadwalkan pada hari ini, Rabu (8/6/2022) pukul 23.15 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini