Boladunia

Mesut Ozil Pastikan Bertahan di Fenerbahce, Tutup Peluang ke Bali United?

Mesut Ozil bantah segera hengkang dari Fenerbahce.

Husna Rahmayunita

Mesut Ozil berseragam Fenerbahce. (Kenan Asyali / POOL / AFP)
Mesut Ozil berseragam Fenerbahce. (Kenan Asyali / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Bintang sepak bola dunia Mesut Ozil mengungkan soal keputusan kariernya. Ia mengaku akan memenuhi kontraknya dengan klub Turki Fenerbahce.

Belakangan muncul rumor, hubungan Mesut Ozil dan Fenerbahce tak harmonis hingga sang pemain dikaitkan dengan beberapa klub termasuk tim Liga 1 Indonesia, Rans Nusantara FC.

Tetapi saat berkunjung ke Indonesia, eks pemain Arsenal dan Real Madrid tersebut mengaku tertarik dengan Bali United.

Jika dia memilih untuk berkarier di Indonesia, maka Bali United adalah tujuannya. Hal itu dia sampaikan ketika berada di Jakarta dalam rangka kolaborasi dengan brand Concave Indonesia.

Kontrak Mesut Ozil bersama Fenerbahce akan berakhir pada 2024. Namun hubungan dirinya dan tim Super Lig itu tidak mulus menyusul skorsing yang diberikan pada Maret.

Meski demikian, Mesut Ozil menolak klaim bahwa dirinya bakal segera hengkang. Dia ingin mengakhiri karier di Fenerbahce sebagaimana dia sampaikan melalui Twitter dan Instagram.

"Baru-baru ini, saya harus membuat pernyataan mengenai tuduhan yang dibuat tentang karir saya. Saya telah menyelesaikan tujuan karier saya dengan menandatangani kontrak tiga setengah dengan Fenerbahce, cinta masa kecil saya, tanpa bahkan dibayar untuk enam bulan pertama," beber Mesut Ozil seperti dikutip dari Goal Internasional, Rabu (1/6/2022).

"Saya ulangi dengan penekanan: Saya tidak akan mengakhiri karier saya di tim selain Fenerbahce. Selama kontrak saya, satu-satunya tujuan saya adalah mengenakan jersey Cubuklu kami. Keputusan ini sangat jelas dan final,"

"Sesuai persyaratan kehidupan profesional, jika manajemen kami mengambil keputusan tentang saya, saya hanya akan menghormati sikap ini. Saya akan bekerja keras dan selalu mempersiapkan diri,"

"Seperti yang selalu saya katakan, hal utama adalah Fenerbahce. Dengan cinta dan hormat saya kepada para penggemar Fenerbahce yang hebat," pungkasnya.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini