Boladunia

Viral Aksi Marcos Rojo Merokok dan Minum Bir Usai Antar Boca Junior Raih Trofi

Marcos Rojo terpantau merokok usai mengantar Boca Junior juara Piala Liga Profesional Argentina 2022.

Rauhanda Riyantama

Aksi Marcos Rojo merokok dan minum bir usai antar Boca Junior raih trofi. (Twitter/@TyCSports)
Aksi Marcos Rojo merokok dan minum bir usai antar Boca Junior raih trofi. (Twitter/@TyCSports)

Bolatimes.com - Marcos Rojo rayakan gelar juara Piala Liga Profesional Argentina 2022 bersama Boca Junior dengan penuh gaya, eks bek Manchester United pamer momen merokok sambil minum bir di lapangan.

Marcos Rojo tampil menawan saat mengawal lini pertahanan Boca Junior saat membekuk Tigre dengan skor 3-0 di final Piala Liga Profesional Argentina 2022.

Tak hanya lihai menjaga lini pertahanan, Marcos Rojo bahkan muncul sebagai pencetak gol pertama Boca Junior dalam laga yang digelar di Estadio Mario Alberto Kempes.

Pesta besar-besaran digelar di stadion tersebut, menyusul kesuksesan Boca Junior meraih kemenangan atas Tigre, Rojo bahkan tak segan memperlihatkan kebiasannya.

Sekaleng bir Quilmes dan rokok menemaninya di saat duduk di atas lapangan, menikmati pesta perayaan gelar juara Boca Junior.

Mantan pemain Man United bahkan tak masalah aksinya tertangkap kamera dan bakal menyebar ke media sosial dengan cepat serta sangat mudahnya.

Mirror melaporkan jika Rojo memang salah satu pesepak bola dengan kebiasaan merokok dan mengonsumsi bir bahkan saat ia masih bermain untuk Man United.

Hal itu yang membuatnya sering kena tegur, beberapa kali ia tertangkap kamera menghisap rokok saat berasyik-asyik ria di dalam kelab malam.

Namun sederet teguran tak membuat Rojo menggubrisnya, ia bahkan meledek dengan mengunggah momen merokok dengan menampilkan foto bintang NBA, Michael Jordan.

Selain merokok, Rojo juga terkenal sebagai pemain yang gemar terlibat perkelahian, The Sun melaporkan ia pernah dilarang bermain hingga lima laga dan denda 18 ribu poundsterling.

Saat itu Rojo terlibat dalam perkelahian di lorong pemain setelah tersingkirnya Boca Juniors dari babak 16 besar Copa Libertadores 2021.

Ia bahkan memakai tabung pemadam api untuk dijadikan sebagai senjata dalam perkelahian dengan pemain Atletico Mineiro usai laga.

Rojo gabung Boca Junior setelah menghabiskan tujuh musim dengan Man United, di musim 2022 ia membuat 15 penampilan untuk Xeneizes dan mencetak dua gol.'

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Berita Terkait

Berita Terkini