Boladunia

Piala AFF 2022 Punya Sponsor Baru, Ganti Logo Hingga Nama

Piala AFF kini memiliki sponsor baru pengganti Suzuki.

Rauhanda Riyantama

Sponsor baru Piala AFF. (Twitter)
Sponsor baru Piala AFF. (Twitter)

Bolatimes.com - Babak baru Federasi Sepak Bola Asean (AFF) dalam pagelaran Piala AFF setelah kerja sama dengan manufaktur elektronik dan listrik, Mitsubishi Electric sebagai sponsor utama baru turnamen.

Piala AFF 2022 digelar pada Desember tahun ini, sebagai kompetisi sepak bola Asia Tenggara paling bergengsi di ASEAN sekaligus edisi ke-14.

Bertajuk AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, gelaran ini diselenggarakan oleh perwakilan hak komersial eksklusif AFF, SPORTIVE dan Dentsu.

Mitsubishi Electric didirikan sejak 1921 dan berhasil menjadi terdepan dalam kecerdikan teknis disertai inovasi produk di Jepang hingga ke seluruh dunia.

Membawa slogan 'Bersama, Kita Bisa Membangun Lebih Baik' dengan Mitsubishi Electric dipercaya mampu mempererat hubungan antara pemain, penggemar dan seluruh pemangku kepentingan.

Selain itu juga terdapat tujuan yang ingin dicapai, seperti memperluas bisnis di kawasan Asia Tenggara serta kontribusi lebih lanjut dalam pengembangan produk, layanan dan teknologi.

Kepala Eksekutif Perusahaan dan Kepala Perwakilan Wilayah Asia Pasifik, Kunihiko Seki sangat berharap mulai saat ini dapat memberi kegembiraan banyak masyarakat.

"Ketika dunia mulai terbuka kembali setelah dua tahun yang sulit, kami sangat antusias untuk menjadi sponsor utama Kejuaraan AFF," ucap Kunihiko.

"Dan mendukung visi AFF dalam membawa acara unik ini ke tingkat berikutnya. Selama lebih dari 50 tahun, Mitsubishi Electric telah memasok berbagai produk.''

"Mulai dari elektronik rumah tangga hingga peralatan industri dan komersial, hingga kawasan Asia Pasifik. Hari ini, kami terus bekerja menuju tujuan kami.''

"Berkontribusi kepada masyarakat dengan mewujudkan lingkungan global yang berkelanjutan. Kami berharap dapat membangun masa depan yang lebih baik bersama AFF.''

"Kami berharap kami dapat membawa kegembiraan dan kegembiraan bagi banyak orang melalui sponsorship ini," imbuhnya.

Mayor Jenderal Khiev Sameth selaku Presiden AFF juga merasa senang pihaknya memiliki sponsor dalam ajang dua tahunan sepak bola Asia Tenggara ini.

Ia berharap bersama Mitsubishi Electric sebagai era baru dari Piala AFF dan perkembangannya di Asia Tenggara.

"Saya sangat senang Mitsubishi Electric bergabung dengan kami sebagai sponsor utama yang baru," ucap Khiev Sameth.
 
"Saat Kejuaraan AFF memasuki edisi ke-14, kita harus terus berinovasi dan membuka jalan baru untuk menghadapi tantangan masa depan.''

"Tujuan dalam mengembangkan dan membentuk masa depan sepak bola regional – melalui platform Kejuaraan AFF – adalah inti dari misi Mitsubishi Electric.''

"Kemitraan penting ini akan menandai era baru untuk AFF Mitsubishi Electric Cup dan saya sangat optimis bahwa kami dapat mendorong turnamen ini.''

"Ke tingkat yang lebih tinggi dan lebih jauh mengangkat sepak bola di kawasan ini bersama-sama," imbuhnya.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Berita Terkait

Berita Terkini