Boladunia

Deretan Pesepak Bola Dunia Kirim Ucapan Selamat Idul Fitri 2022, Tak Cuma Mesut Ozil

Mesut Ozil Cs memberikan ucapan Selamat Lebaran 2022.

Husna Rahmayunita

Gelandang Jerman Mesut Ozil saat jumpa pers setelah diperkenalkan sebagai pemain baru klub Turki Fenerbahce di Divan Faruk ilgaz, Istanbul. Ozan KOSE / AFP
Gelandang Jerman Mesut Ozil saat jumpa pers setelah diperkenalkan sebagai pemain baru klub Turki Fenerbahce di Divan Faruk ilgaz, Istanbul. Ozan KOSE / AFP

Bolatimes.com - Sederet pesepak bola dunia turut memberikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah atau Hari Lebaran 2022. Tak hanya Mesut Ozil, ada pesepak bola muslim lain yang ikut merayakan. 

Sejumlah pesepak bola muslim yang berkarier di Eropa lewat akun sosial media memberikan ucapan selamat Hari Raya Lebaran 2022. Mereka mengirimkan ucapan dalam lewat beragam postingan.

Salah satunya Mesut Ozil yang  pernah dikaitkan dengan Rans Cilegon FC. Pemain berdarah Turki yang saat ini membela Fenerbahce tersebut lewat akun Instagramnya mengunggah ucapan selamat hari raya Idul Fitri 2022 kepada umat muslim di seluruh dunia.

"Happy Eid to all my Muslim brothers and sisters," tulis Oezil dengan menyeratakan gambar kartun dirinya tengah memanjatkan doa.

 

Hal sama juga dilakukan oleh pemain Manchester City, Riyad Mahrez. Lewat unggahan Instastory miliknya, Mahrez menuliskan ucapan Eid Mubarak.

Penyerang Inter Milan asal Bosnia, Edin Dzeko juga tak mau ketinggalan. Ia mengucapkan selamat Idul Fitri dengan bahasa Bosnia.

"Bajram Šerif Mubarek Olsun," tulis Dzeko dengan unggah foto dirinya bersama sang istri, Amra Silajdi.

Ucapan selamat Idul Fitri juga diutarakan oleh pemain berdarah Indonesia yang musim depan akan memperkuat FC Groningen, Ragnar Oratmangoen.

Pemain yang urung membela timnas Merah Putih itu unggah foto dirinya dengan mengucapkan, "Eid Mubarak, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum,"

Sejumlah klub top Liga Inggris juga unggah ucapan selamat Idul Fitri seperti yang dilakukan Liverpool, duo Manchester, Manchester United dan Manchester City serta Arsenal.

(SuaraBekaci.id/Galih Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini