Boladunia

Bikin Ngakak, Momen Fans Man United Tersangkut di Jaring Gawang saat Ikut Demo di Old Trafford

Begini kronologi seorang fans Manchester United bisa tersangkut di jaring gawang.

Rauhanda Riyantama

Potret fans Manchester United tersangkut di jaring. (Twitter)
Potret fans Manchester United tersangkut di jaring. (Twitter)

Bolatimes.com - Suporter Manchester United menjadi salah satu kelompok yang kerap melancarkan aksi demonstrasi untuk menyuarakan protesnya terhadap pihak klub.

Yang terbaru, sekumpulan fans Manchester United menggelar demonstrasi di kompleks latihan tim, Carrington, pada Jumat (15/4/2022) waktu setempat.

Pada aksinya kali ini, fans Manchester United masih menyuarakan tuntutan yang sama, yakni terdepaknya Keluarga Glazer sebagai pemilik klub.

Selain itu, mereka juga mendesak pemain-pemain yang dianggap tidak pantas berseragam Manchester United untuk meninggalkan klub berjulukan Setan Merah itu.

Sebetulnya, ini bukan kali pertama bagi fans Manchester United menggalang aksi unjuk rasa terhadap manajemen. Sebab, mereka pernah melakukan hal serupa pada Mei tahun lalu.

Momen itu terjadi di Old Trafford sebelum Man United menghadapi Liverpool. Fans MU mendesak masuk ke area stadion dan membuat pertandingan akhirnya dibatalkan.

Pada momen unjuk rasa ini, salah satu peristiwa yang mungkin tak diperhatikan oleh publik ialah pengalaman apes salah satu pendukung Manchester United yang tersangkut di jaring gawang.

Awalnya, seorang suporter tersebut berusaha memanjat tiang gawang. Namun, ketika akan turun, dia justru tersangkut jaring gawang di area Stretford End.

Sebuah potongan video yang menggambarkan kejadian kocak ini juga sempat viral di media sosial. Salah satu videonya bahkan sudah disaksikan sebanyak 2,2 juta kali.

Aksi yang dilakukan suporter itu memang berbeda jauh dengan fans-fans Manchester United lainnya yang mengikuti demonstrasi di Old Trafford.

Sebab, mereka tampak bernyanyi bersama hingga menyalakan flare. Pada aksi demonstrasi ini, suporter juga sempat terlibat bentrok dengan petugas yang hendak mendorong mereka keluar dari area stadion.

(Kontributor: Muh Adif Setiawan)

Berita Terkait

Berita Terkini