Boladunia

Momen Ngeri Tawuran Pemain Atletico Madrid vs Manchester City di Lorong Stadion

Pemain Atletico Madrid terlihat bercekcok hingga nyaris adu pukul dengan Manchester City.

Rauhanda Riyantama

Para pemain baku hantam pada leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Manchester City FC di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 13 April 2022. (Oscar Del Pozo/AFP)
Para pemain baku hantam pada leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Manchester City FC di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 13 April 2022. (Oscar Del Pozo/AFP)

Bolatimes.com - Mengintip momen mengerikan kala pemain Atletico Madrid vs Manchester City tawuran di lorong Stadion Wanda Metropolitano.

Momen panas dan menegangkan tercipta seusai laga leg kedua perempat final Liga Champions 2021/22 antara Atletico Madrid vs Manchester City, Kamis (14/4).

Di pertandingan yang berakhir imbang 0-0 tersebut, kedua tim bermain dengan permainan keras sepanjang laga, sehingga membuat wasit harus bekerja ekstra keras.

Dalam pertandingan tersebut, Atletico yang tertinggal 0-1 di leg pertama, tampil ngotot dengan mencari gol pembuka di laga ini sekaligus untuk menyamakan agregat.

Kengototan Atletico kian terlihat di 10 menit terakhir waktu normal. Bahkan kengototan ini terkadang berakhir pelanggaran keras.

Adanya pelanggaran dan aksi teatrikal para pemain Man City saat melakukan kontak seketika membuat para pemain Atletico naik pitam.

Puncaknya terjadi saat Phil Foden dan Felipe berebut bola hingga keluar lapangan. Saat wonderkid Man City itu hendak mendaratkan kakinya ke tanah, ia tersungkur.

Tak disangka Phil Foden berguling hingga masuk ke arena permainan yang lantas membuat pemain Atletico mengejarnya, yang kemudian memantik emosi para pemain Man City.

Tak ayal, pertikaian pun tak terhindarkan antara kedua kubu, hingga laga yang berlangsung pun harus tertunda selama beberapa menit.

Setelah mereda, permainan pun dilanjutkan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan leg kedua antara Atletico Madrid vs Manchester City.

Pertikaian Berlanjut ke Lorong Stadion

Meski pertandingan usai, pertikaian antara kedua kubu tak tuntas begitu saja. Malahan baik pemain Atletico Madrid dan Manchester City melanjutkan pertikaian di lorong stadion saat memasuki kamar ganti.

Dalam video yang beredar luas di media sosial itu, nampak para pemain Atletico dan Man City saling adu mulut saat berjalan memasuki ruang ganti.

Adu mulut ini bahkan harus diredakan oleh masing-masing ofisial dan rekan setim dari para pemain yang bertikai.

Terlihat dari video yang beredar, pertikaian di lorong ini melibatkan Stefan Savic dari Atletico dan Jack Grealish dari Man City.

Tak cukup keduanya saja, ada pula pemain lainnya yang memanaskan suasana di lorong itu dengan melemparkan cacian ke pihak Man City.

Di sisi lain, beredar laporan bahwa ada pula aksi meludah yang dilakukan pemain Atletico sehingga suasana menjadi kian panas.

Adanya pertikaian ini membuat polisi yang berada di sekitar stadion mengambil tindakan dengan mengamankan lorong stadion agar para pemain bisa kembali ke kamar ganti masing-masing.

(Kontributor: Vikal Pamungkas)

Berita Terkait

Berita Terkini