Boladunia

Aksi Mulia Naby Keita di Bulan Ramadan, Bagikan 1.000 Karung Beras di Negara Asalnya

Naby Keita bagi-bagi 1.000 beras untuk warga Guinea.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Naby Keita saat menghadapi West Ham (12/8) [Oli Scarff/AF]
Naby Keita saat menghadapi West Ham (12/8) [Oli Scarff/AF]

Bolatimes.com - Gelandang Liverpool, Naby Keita, melakukan aksi mulai di tengah bulan Ramadan. Pemain muslim ini bagi-bagi beras sejumlah 1.000 karung di negara asalnya.

Naby Keita diketahui merupakan pemain muslim milik Liverpool. Di tengah bulan suci Ramadan ini, pemain sasl Guinea tersebut melakukan aksi mulia.

Dinukil dari The African Hub pada Jumat (8/4/2022), Naby Keita membantu orang-rang di negara asalnya dengan menyumbangkan 1.000 beras.

"Pemain Liverpool dan pemain internasional Guinea, Naby Keita telah menyumbangkan 1.000 karung beras kepada warga Guinea untuk bulan suci Ramadan," tulis laporan itu.

Naby Keita bagi-bagi beras di Guinea. (Twitter/@TheAfrican_Hub)
Naby Keita bagi-bagi beras di Guinea. (Twitter/@TheAfrican_Hub)

Sontak hal tersebut mengundang reaksi dari berbagai netizen. Banyak warganet memberikan pujian kepada pemain berusia 27 tahun karena sudah melakukan aksi mulia terhadap negara asalnya.

"Kerja baik, semoga tuhan memberkatimua," komentar @kalla***

"Semoga Allah memberkatimua," seru @amin***

"Itulah semangatnya. Pemain Afrika teruse membantu orang Afrika lainnya," tulis @remm****

Sementara itu, di tengah bulan Ramadan ini Naby Keita harus berjuang bersama The Reds baik di Liga Inggris atau di Liga Champions.

Pasalnya, Liverpool kini sedang bersaing dengan Manchester City untuk memperebutkan juara Liga Inggris. Kedua tim bakal bertemu pada Sabtu (10/4/2022) mendatang.

Laga itu dinilai sebagai penentu siapa yang bakal juara Liga Inggris musim ini. Sebab, kini Manchester City dan Liverpool hanya berjarak satu poin di klasemen sementara.

Berita Terkait

Berita Terkini