Boladunia

Comeback di Laga Jong Utrecht vs Australia U-23, Bagus Kahfi Berikan Respons Singkat

Ini respons Bagus Kahfi usai bermain lawan Australia U-23.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Bagus Kahfi melakoni debut bersama Jong Utrecht di laga persahabatan. (Instagram/baguskahfiii)
Bagus Kahfi melakoni debut bersama Jong Utrecht di laga persahabatan. (Instagram/baguskahfiii)

Bolatimes.com - Striker asal Indonesia, Bagus Kahfi, buka suara setelah bermain lagi bersama klubnya, Jong Utrecht. Pemain asal Magelang itu memberikan respons singkat.

Bagus Kahfi sudah absen lama bersama Jong Utrecht. Sejak awal tahun 2022, pemain yang khas dengan rambut kribo tersebut tak masuk dalam skuad terhitung dalam 17 laga terakhir.

Bagus Kahfi sendiri mengaku sulit mendapat kepercayaan dari Darije Kalezic. Terlebih ia sempat mengalami masalah penglihatan yang membuatnya beristirahat hampir selama tiga pekan.

Kini pemain berusia 20 tahun itu akhirnya mendapatkan kesempatan untuk berlaga. Momen itu terjadi pada laga uji coba melawan timnas Australia U-23, pada Rabu (23/3/2022).

Pertandingan ini memakai sistem tiga babak dengan dutasi waktu 30 menit tiap babaknya. Bagus masuk pada tiga menit awal di babak ketiga.

Mendapatkan kepercayaan lagi, Bagus Kahfi senang bukan kepalang. Ia mengaku kesempatan bermain untuk Jong Utrecht ini merupakan perasaan terbaik.

Respons Bagus Kahfi usai comeback di laga Jong Utrecht vs Australia U-23. (Instagram/baguskahfiii)
Respons Bagus Kahfi usai comeback di laga Jong Utrecht vs Australia U-23. (Instagram/baguskahfiii)

"Perasaan terbaik yang pernah ada, akhirnya," respons singkat Bagus Kahfi yang comeback bersama Jong Utrecht.

Sementara itu, pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Jong Utrecht dengan skor tipis 1-0. Namun, Bagus belum mampu berkontribusi dalam mencetak gol atau menyumbangkan assist.

Bagus Kahfi juga kini dalam kondisi yang tidak menentu. Dari data Transfermarkt, kontrak dengan Jong Utrecht hanya tersisa sampai Juni 2022 mendatang.

Walau kontraknya nyaris habis, sejauh ini belum diketahui terkait masa depan Bagus Kahfi. Sebab, ia masih belum mendapatkan perpanjangan kontrak dari Jong Utrecht.

Berita Terkait

Berita Terkini