Keok di Liga Champions, Pemilik Man United Pilih Kabur ke Dubai Bahas Tim Kriket

Avram Glazer kena semprot Gary Neville usai minggat ke Dubai untuk membahas pembentukan tim kriket saat Setan Merah tengah krisis trofi juara.

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Minggu, 20 Maret 2022 | 07:10 WIB
Petinggi Manchester United, Ed Woodward (kiri) dan pemilik klub, Avram Glazer berbicara ketika laga Manchester United kontra Fulham di Stadion Craven Cottage pada 9 Februari 2019 (Ian Kington/AFP)

Petinggi Manchester United, Ed Woodward (kiri) dan pemilik klub, Avram Glazer berbicara ketika laga Manchester United kontra Fulham di Stadion Craven Cottage pada 9 Februari 2019 (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Pemilik Manchester United, Avram Glazer kena semprot Gary Neville usai minggat ke Dubai untuk membahas pembentukan tim kriket saat Setan Merah tengah krisis trofi juara.

Manchester United baru saja tersingkir dari Liga Champions 2021-2022, banyak penggemar yang kecewa dan juga legenda tim, termasuk salah satunya Gary Neville.

Padahal Liga Champions menjadi satu-satunya ajang yang memungkinkan Manchester United meraih trofi juara musim ini, karena itu tak sedikit yang menyayangkan hasil buruk ini.

Bukannya mencoba memperbaiki kesalahan dan melakukan evaluasi besar-besaran, Avram Glazer selaku pemilik klub berjuluk Setan Merah malah plesiran ke Dubai.

Dilansir dari The Sun, konglomerat Amerika Serikat itu dikabarkan tertarik untuk menjajaki dunia kriket dengan membeli tim New UAE Twenty20 League.

Dalam foto yang beredar, Avram Glazer terlihat sudah melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Olahraga Dubai, Sheikh Mansoor bin Mohammed di Timur Tengah.

Hal itulah yang membuat Neville murka, mantan bek kanan Man United itu tak habis pikir Glazer bisa berbuat demikian di saat Man United sedang terpuruk trofi.

Tim asuhan Ralf Rangnick kalah 1-0 melawan Atletico Madrid di Old Trafford dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar.

Selain itu, Man United juga terancam kehilangan tempat untuk memastikan diri bermain di Liga Champions musim depan setelah saat ini hanya bertengger di peringkat lima klasemen.

Keluarga Glazer adalah sosok yang sangat tidak populer di antara pendukung United, dengan para penggemar menyerbu Theater of Dreams sebelum pertandingan musim lalu melawan Liverpool

Sebagai protes setelah kegagalan Liga Super Eropa. Joel Glazer kemudian berjanji dia dan keluarganya akan mengadakan pertemuan rutin dengan para pendukungnya, meskipun belum terjadi.

Menurut laporan yang sama Glazer saat ini tidak tertarik untuk membeli waralaba, Tapi Neville telah mengambil pengecualian untuk Avram Glazer membahas kriket bukannya mengurus Man United.

Bermula dari unggahan Sheikh Mansoor bin Mohammed pada akun Twitter pribadinya, ia menyebut Glazer datang untuk membericarakan kerja sama olahraga.

"Saya bertemu dengan Avram Glazer, Co-Chairman Manchester United, hari ini dan mendiskusikan cara untuk bekerja sama," tulis Sheikh Mansoor bin Mohammed.

"Untuk lebih meningkatkan profil Dubai sebagai pusat olahraga global. Kami juga membahas peluncuran liga Kriket T20 UEA pada Januari 2023.

"Yang menampilkan tim kriket Manchester United & tim lainnya." imbuhnya.

Unggahan tersebut kemudian dibalas Neville dengan melontarkan kata-kata yang tentunya mewakili perasaannya saat itu.

"Dia pasti berhenti dalam perjalanan ke Manchester untuk pertemuan penggemar yang mereka janjikan setelah ESL!!" tulis Neville.

"Man United keluar dari Liga Champions dan dia menuju ke Dubai untuk membahas kriket." imbuhnya.

Tanggapan berapi-api Neville datang beberapa hari setelah dia mendesak Joel Glazer untuk menindaklanjuti sumpahnya untuk terlibat dengan fanbase United.

"Kenyataannya adalah sesuatu yang besar hilang, dan itu datang dari atas," ucap Neville di  podcast Sky Sports-nya.

"Kami mendengar Joel Glazer mengatakan beberapa waktu lalu dia akan terlibat dengan para penggemar. Penerbangan terbuka Joel, Anda bisa sampai ke Manchester.

"Sampai jumpa di sini, mari kita lihat Anda berbicara dengan para penggemar dengan benar. Jelaskan visi itu, Anda memiliki CEO baru.

"Akan tetapi Anda tidak bisa begitu saja menyerahkannya kepada CEO baru. Anda harus datang ke sini." imbuhnya.

Kontributor: Eko

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB

Adapun jadwal siaran langsung Yordania vs Qatar akan dimulai pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

boladunia | 10:57 WIB
Tampilkan lebih banyak