Boladunia

Momen Kocak Balotelli Bayar Orang Puluhan Juta Rupiah untuk Nyebur ke Laut

Begini kisah Balotelli yang bayar orang untuk nyebur ke laut.

Rauhanda Riyantama

Mario Balotelli/Twitter
Mario Balotelli/Twitter

Bolatimes.com - Striker timnas Italia, Mario Balotelli pernah melakukan aksi kocak terhadap seorang bartender yang dibayar nyaris 20 ribu pounds hanya untuk nyebur ke laut.

Mario Balotelli saat ini sedang bahagia usai dipanggil kembali ke timnas Italia asuhan Roberto Mancini, banyak cerita menarik dari salah satu pemain bengal susah diatur ini.

Salah satunya Mario Balotelli pernah menyuruh seorang bartender yang diminta terjun ke laut dengan mengendarai sepeda motor dan hanya memakai celana dalam saja.

Momen ini terjadi saat Balotelli sedang menikmati liburan di Italia pada 2019, mantan striker Manchester City itu ternyata memberi tantangan terhadap seorang bartender.

Dilansir dari The Sun, Balotelli menantang apabila bartender tersebut berani terjun ke laut sambil mengendarai motor maka ia akan dibayar 1.800 poundsterling.

Nominal tersebut setara dengan Rp34,6 juta, tak disangka tantangan itu ternyata dijabanin oleh bartender dengan menggunakan motor milik Balotelli ia terjun ke laut.

Sontak aksinya yang dilakukan di dekat dermaga itu disaksikan banyak masyarakat sekitar dan Balotelli pun terlihat cuek saat motornya tenggelam ke laut.

Di sisi lain sang bartender berhasil mendapatkan uang yang dijanjikan Balotelli, ia tampak bahagia dengan aksinya itu.

Mario Balotelli saat sesi latihan bersama Timnas Italia (3/6) [Marco Bertorello/AFP]
Mario Balotelli saat sesi latihan bersama Timnas Italia (3/6) [Marco Bertorello/AFP]

"Motor saya hanya bernilai 540 poundsterling (Rp10,4 juta)," ucap Balotelli kepada Football Italia.

Balotelli memang terkenal sebagai pesepak bola 'gila' dengan aksi-aksi di luar nalar dan kerap kali menghambur-hamburkan uangnya untuk hal tak penting.

Di usianya yang sudah 31 tahun ini, Balotelli diharapkan untuk bisa lebih dewasa khususnya ketika bertanding di atas lapangan.

Itulah yang diharapkan Mancini sehingga ia berani memanggil Balotelli kembali ke timnas Italia, eks pelatih Manchester City itu ingin mengobati rasa penasarannya.

"Dia tidak perlu menjanjikan apa pun kepada saya. Dia dipanggil sama seperti pemain lain yang dipanggil," ucap Roberto Mancini.

"Kami penasaran ingin bertemu dengannya setelah sekian lama, tetapi kami harus melihat bagaimana kelanjutannya.''

"Saya pikir dia senang berada di sini. Kami akan melihat apakah dia bisa membantu kami," tandasnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini