Boladunia

Beri Kode Huruf 'I', FK Senica Segera Perkenalkan Witan Sulaeman?

Setelah memberi kode huruf W, kini FK Senica mengunggah I.

Rauhanda Riyantama

Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. (Instagram/@egymaulanvikri)
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. (Instagram/@egymaulanvikri)

Bolatimes.com - FK Senica kembali melempar kode perihat pemain baru yang akan direkrut. Kali ini klub asal Slovakia itu mengunggah huruf 'I' berlatar Merah Putih sehingga menarik perhatian pecinta sepak bola Tanah Air.

Unggahan ini menjadi lanjutan dari kode yang sebelumnya telah ditebar FK Senica di media sosial. Sebelum 'I', mereka memposting foto huruf 'W' dengan latar belakang yang sama, Merah Putih.

Sontak, banyak yang berspekulasi bahwa FK Senica mungkin akan kembali merekrut pemain dari Indonesia. Sebelumnya mereka sudah memiliki Egy Maulana Vikri yang didatangkan dari klub Polandia, Lechia Gdansk.

Dengan dua kode misterus yang telah diunggah FK Senica yakni "W" dan "I", bukan tak mungkin pemain yang akan direkrut klub Slovakia itu adalah Witan Sulaeman.

 

Kecocokan itu semakin besar jika melihat Witan Sulaeman berada dalam satu agensi dengan Egy Maulana Vikri yakni Level Up Asia.

Agensi ini dikepalai Dusan Bogdanovic, yang membawa Witan ke Lechia Gdansk menggantikan Egy yang hengkang ke FK Senica musim lalu.

Witan sendiri tengah dalam periode sulit di Lechia Gdansk. Dia tak mendapat banyak menit bermain dan selama setengah musim terakhir hanya tampil untuk Lechia Gdansk II.

Mengingat situasi kontrak Egy Maulana Vikri yang belum jelas, bukan tak mungkin Witan akan didatangkan FK Senica untuk menggantikan winger 21 tahun itu.

FK Senica sempat mengklaim bahwa Egy Maulana Vikri akan kembali ke skuad pasca Piala AFF 2020, tetapi agennya membantah bahwa sudah ada kesepakatan kontrak antara kedua belah pihak.

Berita Terkait

Berita Terkini