Boladunia

Kalah di Final, Leonardo Bonucci Ribut dengan Staf Inter Milan

Dalam video yang terekam, Bonucci mendorong staf Inter Milan

Irwan Febri Rialdi

Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala mendatangi Jose Mourinho saat pelatih Manchester United itu melakukan gesture provokatif (Marco Bertorello/AFP)
Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala mendatangi Jose Mourinho saat pelatih Manchester United itu melakukan gesture provokatif (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Leonardo Bonucci ribut dengan seorang anggota staf Inter di pinggir lapangan setelah Juventus kalah di Piala Super Italia, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Duel Inter vs Juventus di Stadion Giussepe Meazza, Milan itu berakhir dengan skor 2-1 setelah kedua tim dipaksa bermain hingga perpanjangan waktu.

Melansir Football Italia, Kamis (13/1/2022), staf yang didorong Leonardo Bonucci di dekat bangku cadangan adalah sekretaris Inter Cristiano Mozzillo.

Inter Milan mempecundangi Juventus lewat gol telat super dramatis yang dicetak Alexis Sanchez pada menit ke-121. Gol itu membawa Nerazzurri berbalik unggul 2-1 setelah sempat tertinggal di babak pertama.

Juventus sejatinya unggul lebih dulu pada menit ke-25 lewat sundulan Weston McKennie, sebelum Lautaro Martinez menyamakan kedudukan untuk Inter 10 menit kemudian.

Saat babak kedua perpanjangan waktu akan berakhir, Bonucci berada di pinggir lapangan untuk masuk sebagai pemain pengganti sehingga bisa mengambil tendangan apabila laga berlanjut ke babak penalti.

Sport Mediaset melaporkan staf Juventus mendesak para pemain mereka untuk membuang bola ke luar lapangan tim bisa melakukan pergantian untuk memasukan Bonucci.

Namun, tak sampai Bonucci masuk lapangan, Alexis Sanchez secara heroik mencetak gol kemenangan Inter usai memanfaatkan kesalahan Alex Sandro di penghujung laga.

Melihat rencana itu runtuh di depan matanya dan staf Inter merayakan tepat di sampingnya, Bonucci berbalik dan tampak mendorong Mozzillo.

Momen itu terasa begitu ironis mengingat di sisi lapangan lainnya, para pemain dan staf Inter Milan berlarian ke bench untuk merayakan kemenangan.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini