Boladunia

Reaksi Messi Thailand Dijanjikan Bonus Rp 4,2 Miliar Jika Bungkam Indonesia

Pemain Thailand bakal mendapat bonus besar jika kalahkan Timnas Indonesia.

Husna Rahmayunita

Pemain Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin di Piala AFF 2020. (Instagrana/@changsuek)
Pemain Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin di Piala AFF 2020. (Instagrana/@changsuek)

Bolatimes.com - Kapten Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin langsung sesumbar janji mengalahkan Indonesia di final Piala AFF 2020 setelah dijanjikan bonus miliaran rupiah.

Timnas Indonesia menjadi lawan terakhir Thailand di Piala AFF 2020, Chanathip Songkrasin sangat percaya diri membawa skuad Gajah Perang memetik kemenangan.

Final leg pertama Piala AFF 2020 digelar pada Rabu (29/12/2021) di Stadion National, Singapura, hati Chanathip Songkrasin sedang gembira.

Pasalnya pasukannya sudah dijanjikan bakal diguyur bonus miliaran rupiah dari Presiden Federasi Sepak Bola Thailand senilai 10 juta baht atau sekitar Rp 4,2 miliar.

Dikutip dari Siamsport, nantinya setiap pemain timnas Thailand bakal mendapat bonus dengan nilai yang telah disebutkan tadi, inilah yang membuat Chanathip semringah.

Sosok yang dijuluki Messi Thailand itu sesumbar janji bakal mengalahkan Indonesia di partai final yang digelar dua leg dan membawa trofi Piala AFF 2020 pulang kembali.

Selebrasi pemain Timnas Thailand di Piala AFF 2020. (dok.AFF Suzuki Cup)
Selebrasi pemain Timnas Thailand di Piala AFF 2020. (dok.AFF Suzuki Cup)

"Saya telah mendengar berita bahwa Anda telah memberikan 10 juta baht (Rp 4,2 miliar) kepada kami," ucap Chanathip Songkrasin.

"Mewakili teman-teman, saya ingin mengucapkan terima kasih telah memberikan uang ini untuk mendukung pesepakbola Thailand.

"Saya dan para pesepakbola Piala AFF akan mencoba membawa pulang gelar juara. Terima kasih banyak," pungkasnya.

Jika menilik rekor pertemuan di final Piala AFF, Thailand bisa dibilang superior atas Indonesia dari tiga pertandingan partai puncak.

Indonesia sejatinya sudah lima kali masuk final, namun tiada satu pun trofi yang bisa diraih dari lima kesempatan tersebut.

Laga final Piala AFF 2020 menjadi kesempatan keenam bagi skuat Garuda membawa trofi juara untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini