Boladunia

Lepas Masa Lajang, Bintang Barcelona Gelar Pernikahan dengan Nuansa Islam

Ousmane Dembele gelar pernikahan dengna nuansa Islam.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Bintang Barcelona, Ousmane Dembele menikah. (Twitter/@barcacentre)
Bintang Barcelona, Ousmane Dembele menikah. (Twitter/@barcacentre)

Bolatimes.com - Bintang Barcelona, Ousmane Dembele, akhirnya melepas masa lajangnya Pernikahannya pun digelar dengan nuansa Islam.

Ousmane Dembele sedang diselimuti rasa bahagia ganda. Pertama pemain berpaspor Prancis itu dikbarkan telah meneken kontrak baru bersama Barcelona hingga lima musim ke depan.

Setelah memperpanjang kontraknya bersama Barcelona, Dembele kemudian membagikan kabar bahwa dirinya menikah.

Kabar pernikahan Dembele ini juga tersebar di media sosial. Buktinya beberapa akun fanbase Barcelona membagikan potret hingga video perayaan pernikahannya.

Melihat potret yang tersebar itu, pernikahan Dembele digelar dengan nuansa Islami. Nyatanya dia mengenakan gamis krem, sedangkan istrinya berhijab dengan warna senada.

Keduanya pun tampak bahagia karena telah mengungkapkan janji untuk bersama. Terlihat beberapa pesepak bola lainnya juga hadir sebagai tamu undangan pernikahan Dembele ini.

Bukan hanya itu saja, dalam perayaan pernikahan Dembele itu juga terdapat hiburan seperti rebana dan tarian.

Terlepas dari pernikahannya tersebut, Ousmane Dembele merupakan pemain muslim yang didatangkan Barcelona dari Dortmund pada 2017 silam.

Namun kariernya bersama Barcelona masih naik turun karena masalah cedera. Di musim ini saja Dembele tercatat baru bermain dalam delapan pertandingan di semua kompetisi.

Meski begitu, tampaknya pemain berusia 24 tahun ini dibutuhkan oleh Xavi Hernandez, sehingga Barcelona memperpanjang kontraknya.

Berita Terkait

Berita Terkini