Boladunia

Ekspresi Madam Pang saat Timnas Thailand Jebol Gawang Vietnam Disorot

Madam Pang semringah Thailand ungguli Vietnam.

Husna Rahmayunita

Manajer Timnas Thailand, Madam Pang. (Instagram/@panglamsam)
Manajer Timnas Thailand, Madam Pang. (Instagram/@panglamsam)

Bolatimes.com - Timnas Thailand mengundang perhatian setelah sukses membungkam Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat Madam Pang semringah.

Pada pertandingan yang digelar di National Stadion, Singapura, Kamis (24/12/2021) malam, Thailand unggul lewat aksi sang kapten, Chanathip Songkrasin.

Dua gol tim berjuluk Gajah Perang diborong oleh pemain yang moncer di Liga Jepang tersebut. Chanathip Songkrasin tampil impresif hingga menyumbangkan dwigol pada babak pertama.

Di babak kedua, Chanathip Songkrasin mendapat peluang untuk mencetak hattrick lewat tendangan penalti, tetapi gagal. Aksinya pun menuai atensi para penggemar.

Tak hanya itu, ofisial Timnas Thailand, Madam Pang ikut semringah. Terekam kamera, Madang Pang merayakan kemenangan saat Chanathip mencetak gol pertama pada menit ke-14.

Wanita bernama asli Nualphan Lamsam bersuka cita, sama seperti ofisial lain, termasuk pelatih Thailand, Alexandre Polking. Keduanya berpelukan di pinggir lapangan karena lega Thailand mencetak gol.

Madam Pang berpelukan dengan pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking. (Instagram/@affsuzukicup)
Madam Pang berpelukan dengan pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking. (Instagram/@affsuzukicup)

Itu terlihat lewat video yang diunggah oleh akun media sosial Instagram affsuzukicup. Sejumlah ofisial Timnas Thailand yang mengenakan pakaian hitam pun tak kalah senang seperti Madam Pang.

Diketahui, Madam Pang ditunjuk menjadi manajer tim nasional U-23 dan senior Thailand oleh Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) pada Agustus 2021.

Terlepas dari semuanya, Thailand kini memiliki modal bagus untuk melangkah ke babak selanjutnya setelah membungkam Vietnam. Nasib anak asuhan Alexandre Polking akan ditentukan pada pertemuan kedua kontra Vietnam pada Minggu (26/12/2021) mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini