Boladunia

Belum Juara, Pemain Timnas Thailand Sudah Dihadiahi Rolex, Hermes, Iphone

Timnas Thailand mendapat suntikan semangat menjelang pertandingan semifinal melawan Vietnam

Irwan Febri Rialdi

Pemain Timnas Thailand, Teerasil Dangda, mengenakan ban kapten pelangi saat melawan Timor Leste. (Instagram/affsuzukicup)
Pemain Timnas Thailand, Teerasil Dangda, mengenakan ban kapten pelangi saat melawan Timor Leste. (Instagram/affsuzukicup)

Bolatimes.com - Gelaran Piala AFF 2020 baru memasuki babak semifinal, namun hadiah yang mengguyur skuat timnas Thailand sudah seabrek dengan sederet barang bermerek untuk para pemain.

Thailand sejatinya baru akan bermain melawan Vietnam di semifinal Piala AFF 2020 pada Kamis (23/12/2021) di Stadion National, Singapura.

Meski melawan Vietnam, Thailand tentu menjadi tim yang lebih dijagokan mengingat statusnya saat ini sebagai raja di Piala AFF.

Hal itulah yang membuat pengusaha sekaligus manajer timnas Thailand, Madam Pang memberi sedikit dukungan guna menambah motivasi pemain dalam bertanding.

Dilansir dari Soha, Madam Pang menjanjikan bonus sebanyak 20 juta Thaoland Bath atau sekitar Rp8,44 miliar untuk skuat Thailand jika mampu menjadi juara.

Selain itu bingkisan berharga yang berisi sederet barang mewah akan lebih dulu diberikan oleh Madam Pang kepada para pemain Thailand.

Isi dari bingkisan tersebut bisa membuat terkejut pemain, pasalnya barang-barang mewah yang akan diberikan semua bermerek terkenal dan mahal.

"Bingkisan berharga disiapkan oleh Ketua Tim Sepak Bola Thailand. Di antaranya jam tangan mewah Rolex, Iphone 13," tulis Soha pada Rabu (22/12/2021).

"Dan banyak barang bermerek seperti Hermes, Dior dan Prada. Hadiah yang tak terduga itu membuat Tim Thailand sangat bersemangat," lanjutnya.

"Mereka percaya bahwa dukungan ini akan membantu tim bermain lebih baik lagi dan mendapatkan kembali kejayaan di Asia Tenggara," imbuh mereka.

Para pemain Vietnam dan para oifisial tentu juga akan terkejut jika mengetahui tim Thailand sudah dipersiapkan bonus.

Namun hal itu tak akan menyurutkan semangat dan daya juang pemain Vietnam, hal itu terbukti dengan komentar pedas pelatih mereka, Park Hang-seo.

Pelatih asal Korea Selatan itu tegas menyebut Thailand adalah tim yang kuat, namun ia dibuat bingung dengan apa luar biasanya tim berjuluk Gajah Perang itu.

Hal ini diucapkan Park Hang-seo dalam konferensi pers jelang laga semifinal leg pertama Piala AFF 2020.

"Kami tahu bahwa Thailand adalah salah satu kandidat juara. Mereka kuat dan punya kualitas skuad yang bagus," ucap Park Hang-seo.

"Namun, saya belum melihatnya. Apa yang luar biasa dari mereka?" imbuhnya.

Hasil pertandingan nanti bisa jadi merupakan jawaban dari pertanyaan Park Hang-seo, entah Vietnam yang menang atau Thailand mempecundangi mereka.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini