Boladunia

Jadwal Piala AFF 2020 Hari Ini: Thailand vs Singapura, Indonesia Main Besok

Duel Thailand vs Singapura diprediksi bakal menjadi tontonan menarik.

Husna Rahmayunita

Striker Timnas Singapura, Ikhsan Fandi, berselebrasi usai menjebol gawang Myanmar pada laga pembuka Piala AFF 2020, Minggu (6/12/2021). (Dok. AFF)
Striker Timnas Singapura, Ikhsan Fandi, berselebrasi usai menjebol gawang Myanmar pada laga pembuka Piala AFF 2020, Minggu (6/12/2021). (Dok. AFF)

Bolatimes.com - Piala AFF 2020 menuju tahap akhir babak fase grup. Jadwal Piala AFF 2020 akan menampilkan laga pamungkas Grup A yang digawangi Thailand, Singapura, Myanmar dan Filipina.

Hari ini, Sabtu (18/12/2021), akan tersaji dua pertandingan dari Grup A Piala AFF 2020 antara Thailand vs Singapura dan Myanmar vs Filipina.

Sebelumnya, Timor Leste yang juga bergabung di grup tersebut harus angkat koper lebih awal gara-gara rentetan hasil buruk yang didapat.

Duel Thailand vs Singapura diprediksi bakal menjadi tontonan menarik. Kedua tim tangguh akan memperebutkan posisi juara grup A pada laga yang digelar di Stadion Nasional, pukul 19.30 WIB.

Pertandingan antara Thailand dengan Singapura akan disiarkan oleh stasiun televisi iNews. Tuan rumah wajib menang untuk meraih posisi puncak, sedangkan Thailand minimal perlu hasil imbang untuk mendapatkannya.

Selain pertandingan tersebut, ada laga Myanmar vs Filipina yang digelar dalam waktu bersamaan di lokasi yang berbeda.

Baik Myanmar maupuan Filipina berat untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Masing-masing berada di urutan ketiga dan keempat klasemen Grup A dengan koleksi tiga poin.

Kendati begitu, kedua tim tetap kompetitif menghadapi laga pamungkas Grup A. Pertandingan Myanmar vs Filipina digelar di Stadion Bishan, Singapura, pukul 19.30 WIB.

Adapun Timnas Indonesia yang menjadi pemuncak Grup B Piala bakal bertanding melawan Malaysia, Minggu (19/12) untuk memperebutkan tiket semifinal Piala AFF 2020.

Jadwal Piala AFF hari ini, Sabtu (18/12)

19.30 WIB - Thailand vs Singapura di Stadion Nasional

19.30 WIB- Myanmar vs Filipina di Stadion Bishan

Berita Terkait

Berita Terkini