Boladunia

Jadwal Piala AFF 2020 Hari Ini: Singapura vs Filipina yang Bertabur Bintang

SIngapura perkasa di laga perdana. Tapi Filipina datang dengan para pemain keturunan Eropa

Irwan Febri Rialdi

Striker Timnas Singapura, Ikhsan Fandi, berselebrasi usai menjebol gawang Myanmar pada laga pembuka Piala AFF 2020, Minggu (6/12/2021). (Dok. AFF)
Striker Timnas Singapura, Ikhsan Fandi, berselebrasi usai menjebol gawang Myanmar pada laga pembuka Piala AFF 2020, Minggu (6/12/2021). (Dok. AFF)

Bolatimes.com - Jadwal Piala AFF 2020 hari ini, Rabu (8/12/2021), dua pertandingan seru akan terjadi dari Grup A, yakni Singapura vs Filipina dan Myanmar vs Timor Leste.

Singapura memulai Piala AFF 2020 dengan garang. Ikhsan Fandi dan kolega membantai Myanmar dengan skor telak 3-0 dan langsung memimpin klasemen sementara.

Namun, lawan kali ini berbeda. Ya, Filipina memang kerap dipandang sebelah mana, tetapi beberapa tahun terakhir skuat Azkals menjadi kekuatan besar karena dihiasi pemain-pemain keturunan.

Di sisi lain, laga melawan Singapura juga merupakan pertandingan perdana bagi Filipina, sehingga secara fisik pemain masih sangat bugar.

Pertandingan Singapura vs Filipina akan sangat menarik untuk dinantikan. Bukan tidak mungkin Stephan Schröck dan kolega akan mengejutkan tuan rumah.

Sementara itu, Myanmar dan Timor Leste sama-sama menelan kekalahan pada pertandingan perdana. Laga ini akan menjadi momen bagi kedua tim untuk bangkit dan meraih tiga poin.

Berikut jadwal Piala AFF 2020 hari ini, Rabu (8/12/2021):

Pukul 16.30 WIB: Myanmar vs Timor Leste
Pukul 19.30 WIB: Singapura vs Filipina

Berita Terkait

Berita Terkini