Boladunia

Real Madrid Vs Inter Milan: Los Blancos Tanpa Beban

Real Madrid sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Rauhanda Riyantama

Penyerang Real Madrid Karim Benzema merayakan gol saat melawan Real Mallorca dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. (AFP/Gabriel Bouys)
Penyerang Real Madrid Karim Benzema merayakan gol saat melawan Real Mallorca dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. (AFP/Gabriel Bouys)

Bolatimes.com - Real Madrid akan menghadapi Inter Milan dalam pekan pamungkas penyisihan Grup D Liga Champions di Stantiago Bernabeu, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Los Blancos tampil tanpa beban mengingat sudah lolos ke babak 16 besar.

Baik Real Madrid dan Inter Milan menatap pertandingan ini dengan status sudah sama-sama lolos ke babak 16 besar. Perolehan poin mereka dipastikan tak terkejar dua tim lain hingga matchday kelima.

Meski akan jadi pertandingan 'menyenangkan' karena tak banyak yang dipertaruhkan lagi, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Real Madrid tak akan menurunkan ambisi.

Real Madrid yang saat ini menduduki puncak klasemen Grup D ingin terus meraih hasil terbaik dan melanjutkan dominasi atas Inter Milan.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan dan sedang menjalani delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan, tidak ada tekanan untuk hasil. Kami bermain untuk [menjadi] pemuncak klasemen, tetapi target minimum telah tercapai," kata Carlo Ancelotti dikutip dari Football Italia.

"Itu akan membuat babak 16 besar lebih mudah dan itu membantu Anda. Taoi jika ingin memenangkan Liga Champions, Anda harus mengalahkan yang terbaik," tambahnya.

Inter Milan berada di urutan kedua di Serie A menjelang pertandingan besar melawan Madrid dan juga dalam 11 pertandingan tanpa kekalahan, memenangi lima laga terakhir secara beruntun.

Jika ingin merebut posisi pertama Grup D, Inter Milan harus menang lawan Real Madrid. Sebab mereka kini hanya selisih dua poin, yakni 10 berbanding 12 dari Los Blancos.

Berita Terkait

Berita Terkini