Pemain Keturunan Batal Gabung ke Timnas Malaysia, Sinyal Bagus untuk Rival!

Darren Lok gagal gabung ke Timnas Malaysia.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Senin, 29 November 2021 | 16:17 WIB
Pesepakbola Timnas Malaysia, Mohamadou Sumareh (ketiga kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia pada laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9/2019) malam WIB. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Pesepakbola Timnas Malaysia, Mohamadou Sumareh (ketiga kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia pada laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9/2019) malam WIB. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Bolatimes.com - Timnas Malaysia mengumumkan pemain keturunan, Darren Lok batal bergabung untuk menghadapi Piala AFF 2020. Darren Lok dicoret dari daftar skuad.

Pengumuman ini menjadi sinyal bagus bagi rival Malaysia, termasuk Timnas Indonesia yang sama-sama tergabung di Grup B Piala AFF 2020.

Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe mengabarkan jika Darren Lok tak bisa memperkuat tim lantaran mengalami cedera di bagian perut.

Baca Juga: Main di Kandang Sendiri, Emma Raducanu Diajak Menikah oleh Penggemar

Pemain Petaling Jaya City (PJ City) itu mengalami cedera sejak beberapa hari lalu. Kondisi tersebut membuat dirinya dicoret dari skuad Harimau Malaysia sepekan sebelum Piala AFF 2022.

"Darren tidak bisa meneruskan pemusatan latihan seusai dipastikan mengalami cedera otot pada hari kelima, laporan awal pekan ini," ungkap Tan Cheng Hoe seperti disadur dari Harian Metro, Senin (29/11/2021).

Hal itu, diakuai Tan Cheng Hoe meninggalkan kekecewaan. Apalagi, Darren Lok menunjukkan penampilan apik selama mengikuti Liga Malaysia.

Baca Juga: Cadangkan Ronaldo, Michael Carrick Ikuti Saran Ralf Rangnick?

"Kami sedikit kesal karena Darren memperlihatkan performa yang konsisten selama liga, namun dia diberi rezeki untuk bergabung bersama Timnas kali ini," sambungnya.

Kendati begitu, Tan Cheng Hoe memastikan pihaknya tak berniat untuk mencari pengganti pemain blasteran Inggris-Malaysia tersebut. 

"Soal pengganti, tim pelatih mengambil keputusan untuk tidak memanggil nama lain dan puas dengan daftar yang ada," pungkasnya.

Baca Juga: 5 Pemain Tertua yang Pernah Memenangkan Ballon dOr, Ada yang Usia 41 Tahun

Untuk diketahui, Malaysia tergabung di Grup B Piala AFF 2020 bersama Kamboja, Laos, Vietnam dan Indonesia. Sejauh ini tim Harimau Malaya satu kali menjuarai Piala AFF pada 2010. Sementara Piala AFF 2020 mulai bergulir pada Minggu, (5/12).

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak