Boladunia

Respons Egy Maulana Vikri usai Cetak Gol Perdana di FK Senica

Respons Egy setelah mencetak gol perdananya di FK Senica.

Arif Budi Setyanto

Egy Maulana Vikri perkuat FK Senica. (Dok. FK Senica/Instagram @fk_senica)
Egy Maulana Vikri perkuat FK Senica. (Dok. FK Senica/Instagram @fk_senica)

Bolatimes.com - Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri, mencatatkan sejarah dengan mencetak gol perdananya bersama FK Senica di ajang Liga Slovakia.

Egy Mualan Vikri akhirnya pecah telur di FK Senica. Bermain starter dalam laga melawan MSK Zilina, pemain berusia 21 tahun ini berhasil memberikan kontribusi nyata.

Meski bermain di bawah guyuran hujan salju, Egy berhasil menyumbangkan satu gol bagi FK Sencia. Momen itu terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-16.

Saat itu terjadi kemelut di depan gawang lawan. Egy yang berhasil mendapatkan bola melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Awalnya tendangan pemain kelahiran Medan ini mampu diblok pemain lawan.

Akan tetapi, Egy mampu mendapatkan bola muntah kembali. Lantas pemain langganan Timnas Indonesia ini kemudian mengecoh satu pemain lawan sebelum melepaslkan tendangan keras.

Alhasil tendangan Egy pun tepat sasaran. Bahkan kiper lawan sampai mati langkah karena tak bisa mengantisipasi tendangan keras eks Lechia Gdansk tersebut.

Berhasil mencetak gol perdana, Egy Maualana Vikri mengaku senang. Hal itu disampaikan lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu (27/11/2021).

"Senang dengan gol pertama saya di klub FK Senica dan Liga Slovakia. Pertandingan belum berakhir, tetap fokus, kerja keras dan berhagap lebih," tulis Egy di keterangan postingannya.

Sementara itu, gol Egy tersebut mampu dibalas oleh lawannya, sehingga skor sama kuat 1-1. Laga FK Senica melawan MSK Zilina pun harus ditunda karena badai salju yang parah.

Berita Terkait

Berita Terkini