Boladunia

Nonton Langsung Galatasary Vs Fenerbahce, Bos Arema FC Disorot Media Turki

Gilang Widya yang nonton langsung derbi Istanbul ke stadion, mendapatkan sorotan dari media Turki.

Arif Budi Setyanto

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana nonton langsung derbi Istanbul. (Instagram/juragan_99)
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana nonton langsung derbi Istanbul. (Instagram/juragan_99)

Bolatimes.com - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, menjadi sorotan media Turki usai nonton langsung laga derbi Istanbul antara Galatasary vs Fenerbahce, Minggu (21/11/2021) di NEF Stadyumu, Istanbul.

Laga derbi paling sengit seantero Turki antara Galatasaray vs Fenerbahce berkahir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Awalnya Galatasaray unggul lebih dulu lewat gol Muhammed Kerem Akturkoglu pada menit ke-16. Akan tetapi, Fenerbahce mampu membalas dua gol melalui Mesut Ozil dan Miguel Crespo.

Nah, siapa sangka sosok Gilang Widya Pramana ternyata menyaksikan langsung keseruan laga bertajuk derbi Istanbul ini. Bos Arema FC itu hadir langsung ke stadion mengenakan jersey biru Singo Edan.

Menariknya kehadiran Gilang yang sering disebut Crazy Rich Malang ini mendapatkan sorotan media Turki, Haber Global. Mereka juga menyebut bos Arema FC ini sebagai miliader dari Indonesia.

"Miliarder Indonesia Gilang Widya Pramana menyaksikan derbi Galatasaray-Fenerbahce dari tribun stadion," tulis laporan Haber Global.

"Sebuah nama kejutan menyaksikan derbi yang dimainkan pada Minggu malam ini dari tribun. Mennurut berita Aksam, Gilang Widya Pramana adalah salah satu pengusaha terkaya di Indonesia," imbuhnya.

Mereka juga menyoroti unggahan akun Instagram Gilang yang takjub dengan pertandingan dua klub Turki yang punya rivalitas tinggi tersebut.

Gilang sendiri juga sadar bahwa dirinya mendapatkan sorotan dari media Turki. Via akun Instagramnya, dia kemudian membagikan potretnya yang menjadi sorotan.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana disorot media Turki. (Instagram/juragan_99)
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana disorot media Turki. (Instagram/juragan_99)

"Cuma sekedar datang ke stadion, nonton, dan menikmati panasnya derbu Istanbul. Tiba-tiba masuk media Turki."

"Perasaan senang sekaligus sedih. Senang bisa masuk media di Turki, sedih karena gak ngeri isi beritanya. Temen-temen tolong artikan ya," pungkas Gilang.

Sontak hal tersebut memantik pujian dari netizen. Terlihat di kolom komentar postingan tersebut, Gilang mendapatka berbagai pujian karena sudah masuk media Turki.

Berita Terkait

Berita Terkini