Boladunia

Viral Video Dani Alves Pakai Sandal Jepit saat Wawancara di Camp Nou

Penampilan Dani Alves memakai sandal jepit jadi sorotan.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Dani Alves/Instagram
Dani Alves/Instagram

Bolatimes.com - Dani Alves belum lama ini viral saat menjalani sesi wawancara di Camp Nou. Pemain berpaspor Brasil itu menjadi sorotan karena memakai sandal jepit saat wawancara.

Sebagaimana diketahui, Dani Alves kembali ke Barcelona seiring ditunjuknya Xavi Hernandez untuk menggantikan posisi Ronald Koeman sebagai pelatih Baugrana.

Pemain berusia 38 tahun itu resmi bergabung di Barcelona pada Sabtu (13/11/2021) dan terikat kontrak hingga 2022. Dia kembali ke Camp Nou setelah berkarier di klub lain.

Menariknya dalam satu sesi wawancara bersama Barcelona, penampilan Dani Alves menjadi sorotan. Dalam video yang dibagikan akun Twitter resmi klub pada Kamis (17/11/2021), eks Juventus itu mengenakan sendal jepit.

Sontak penampilannya menjadi sorotan. Bahkan dalam video yang dibagikan Barcelona, tampak kamera memperbesar gambar di bagian kaki Dani Alves.

Sementara itu, kembalinya Dani Alves ke Barcelona disebutkan bahwa dia ingin mengabdi tanpa mempedulikan pendapatan yang diterima. Dia menjadi pemain dengan bayaran terendah di Barcelona.

Setelah resmi, pemain yang sempat pulang kampung ke Brasil membela Sao Paolo tersebut juga telah menyampaikan pidato pertamanya di hadapan pemain Blaugrana.

"Senang rasanya berada di sini setelah sekian lama. Suatu kehormatan dan kebahagiaan bisa kembali ke sini untuk dapat berbagi dengan kalian," ujarnya seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

"Saya datang untuk belajar dari kalia, sekarang dunia menjadi baru. Tapi dari yang lama, saya ingin menyampaikan satu hal: Untuk mengetahui apa yang mewakili klub dan jersey ini," imbuhnya.

Dani Alves lantas menuturkan pengalamannya setelah hengkang dari Barcelona pada 2016 lalu. Dia sempat memperkuat Sevilla, PSG hingga Juventus.

Menurutnya, Barcelona adalah tempat terbaik sehingga mantap untuk kembali bergabung. Alhasil dia mendapatkan sambutan tepuk tangan meriah dari pemain di ruang ganti klub.

Berita Terkait

Berita Terkini