Boladunia

Frank Lampard Masuk Bursa Calon Pelatih Norwich City

Lampard jadi kandidat kuat menggantikan Daniel Farke yang dipecat Norwich City.

Rauhanda Riyantama

Ekspresi Frank Lampard usai Chelsea dipecundangi Liverpool 1-2 di Stamford Bridge. (BEN STANSALL / AFP)
Ekspresi Frank Lampard usai Chelsea dipecundangi Liverpool 1-2 di Stamford Bridge. (BEN STANSALL / AFP)

Bolatimes.com - Bekas pelatih Chelsea, Frank Lampard, jadi kandidat kuat sebagai pelatih baru tim juru kunci Liga Inggris, Norwich City. Bahkan, ia telah melakukan pembicaraan dengan manajemen klub.

Selain Frank Lampard, Norwich City juga dikabarkan memasukan nama Dean Smith dan Ralph Hasenhuettl ke dalam daftar calon pelatih baru mereka.

Melansir dari The Guardian, Norwich City telah berbicara dengan Frank Lampard. Hal itu membuat mantan gelandang timnas Inggris jadi calon kuat, mengalahkan dua nama yang telah disebutkan.

Meski demikian, negosiasi antara Norwich dan Frank Lampard belum menemui kata sepakat. The Canaries masih mempertimbangkan opsi-opsi lain sebelum benar-benar menentukan pilihan.

Frank Lampard hingga kini masih menganggur setelah didepak dari kursi manajer Chelsea pada Januari 2021 lalu setelah menukangi mantan klubnya itu selama dua tahun.

Pada musim perdananya, Frank Lampard mampu memberikan kinerja yang baik di mana dia membawa Chelsea kiembali ke Liga Champions di tengah hukuman larangan transfer pemain dan kepergian Eden Hazard.

Kini, Lampard punya kesempatan untuk kembali bekerja sebagai juru taktik. Norwich City membuka kesempatan itu dengan menganggap Lampard sebagai pelatih muda yanag cerdas sebagaimana laporan Mirror.

(Aulia Ivanka Rahmana)

Berita Terkait

Berita Terkini