Boladunia

Ruang Ganti Manchester United Memanas, Solskjaer Malah Piknik ke Norwegia

Solskjaer memilih pulang ke negaranya, Norwegia selama jeda internasional.

Rauhanda Riyantama

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer saat memberikan instruksi di laga Manchester United kontra Arsenal, Selasa (1/10/2019). [PAUL ELLIS / AFP]
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer saat memberikan instruksi di laga Manchester United kontra Arsenal, Selasa (1/10/2019). [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Di tengah memanasnya ruang ganti Manchester United, pelatih Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah bertolak ke negaranya Norwegia pada Senin (8/11/2021).

Melansir Metro, Solskjaer dikabarkan memberi para pemain dan stafnya liburan selama sepekan di tengah jeda internasional pasca kekalahan 0-2 dari Manchester City, Sabtu (6/11/2021) lalu.

Para anggota skuat yang tidak menjalani tugas internasional, termasuk pemain seperti Aaron Wan-Bissaka, Mason Greenwood dan Donny van de Beek, dikabarkan kaget dengan keputusan Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, Manchester United kini tengah dalam situasi cukup peling di mana mereka menderita enam kekalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Keputusan Solskjaer disebut Daily Mail cukup mengejutkan mengingat posisinya tengah terancam menyusul rentetan hasil buruk yang dialami Setan Merah.

Brendan Rodgers, Erik ten Hag hingga terkini Ralf Rangnick dikaitkan sebagai calon pengganti manajer asal Norwegia tersebut dalam beberapa hari terakhir.

Meski demikian, posisi Solskjaer sebagai manajer Manchester United untuk sementara aman. Dia masih akan memimpin tim saat bertandang ke Watford pasca jeda internasional.

Solskjaer telah berulang kali menjawab pertanyaan tentang masa depannya dan jelas dia berharap untuk memimpin tim di Vicarage Road pada 20 November mendatang.

“Tidak, saya tidak mulai merasa seperti itu," kata Ole Gunnar Solskjaer saat ditanya apakah dia mulai diburu waktu pasca kekalahan di Derby Manchester.

“Saya memiliki komunikasi yang baik sepanjang waktu dengan klub yang sangat terbuka dan jujur tentang situasinya," tambahnya.

(Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini