Boladunia

Gabung Timnas Prancis, Paul Pogba Cedera karena Hal Tak Terduga

Paul Pogba tiba-tiba mengalami cedera saat berlatih bersama Timnas Prancis

Irwan Febri Rialdi

Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba, berselebrasi usai menjebol gawang Swiss. (Franck Fife/AFP)
Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba, berselebrasi usai menjebol gawang Swiss. (Franck Fife/AFP)

Bolatimes.com - Timnas Prancis kini harap-harap cemas terkait kondisi Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu tampak mengalami cedera pasca menendang bola dalam sesi latihan tim.

Nasib nahas dialami oleh gelandang Manchester United, Paul Pogba. Dia mengalami cedera ketika berlatih bersama Timnas Prancis, tepatnya usai menendang bola.

Tim Ayam Jantan --julukan Timnas Prancis-- sedang bersiap menghadapi dua laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 guna lolos ke Qatar tahun depan.

Prancis saat ini duduk di puncak klasemen Grup D dengan koleksi 12 poin dari enam pertandingan. Namun posisi mereka belum aman, di mana Ukraina (9) dan Finlandia (8) menguntit mereka di peringkat kedua dan ketiga.

Di dua laga terakhir, timnas Prancis akan menghadapi Khazakhstan dan Finlandia. Mereka jelas butuh para bintangnya untuk bisa meraih kemenangan guna melaju ke putaran final.

Namun, Les Blues kini mendapat masalah di mana gelandang andalannya, Paul Pogba dikhawatirkan mengalami cedera saat berlatih.

Seperti dilaporkan Goal Internasional, Selasa (9/11/2021), Pogba tidak dapat menyelesaikan sesi Senin setelah bergabung dengan rekan satu timnya di Prancis.

Bintang United itu berhenti saat latihan dengan kiper Alphonse Areola, dan tertatih-tatih ke pinggir lapangan dengan ketidaknyamanan yang terlihat.

Pelatih Didier Deschamps, yang membantu Pogba di luar lapangan, sekarang harus menunggu untuk mengetahui sejauh mana keluhan bintangnya itu.

Terlepas dari masalah cedera, Paul Pogba tengah mengalami masa sulit di Manchester United. Dia mendapat kartu merah saat Setan Merah kalah 0-5 dari Liverpool.

Saat pasukan Ole Gunnar Solskjaer takluk 0-2 dari Manchester City di Old Trafford, Paul Pogba hanya bisa melihat rekan-rekannya dibuat pontang-panting The Citizen menyusul hukuman larangan bertanding.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini