Boladunia

Viral Alat Vital Dusan Tadic Digips usai Tabrak Tiang, Ini Fakta Sebenarnya

Beredar potret alat vital Dusan Tadic harus digips usai tabrak tiang gawang.

Arif Budi Setyanto

Potret alat vital Dusan Tadic digips adalah editan. (Kolase Instagram/mvan_berkel&dt10_official)
Potret alat vital Dusan Tadic digips adalah editan. (Kolase Instagram/mvan_berkel&dt10_official)

Bolatimes.com - Pemain Ajax Amsterdam, Dusan Tadic, menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bagaimana tidak, beredar di mana alat vital eks Southampton itu digips usai laga melawan Borussia Dortmund di Liga Champions.

Ajax berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Dortmund pada matchday keempat Grup C Liga Champions, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Awalnya Ajax tertinggal lebih dulu berkat gol penalti Marco Reus. Sayangnya, Die Borussen yang bermain dengan 10 pemain karena Mats Hummels dikartu merah tak bisa mempertahkan keunggulan.

Ajax membalas tiga gol di babak kedua melalui Dusan Tadic, Sebastien Haller, dan Davy Klaassen. Nah, gol yang dicetak Tadic kemudian menjadi perbincangan karena dia menabrak tiang gawang.

Eks Southampton tersebut lalu kesakitan dan memegang alat vitalnya karena tertabrak tiang. Menariknya, pasca-laga muncul foto yang memperlihatkan kemaluan pemain berusia 32 tahun tersebut digips.

Alhasil foto tersebut viral di dunia maya. Namun usut punya usut, itu bukan foto asli alias editan. Akun Instagram @mvan_berkel merupakan sosok di balik foto editan tersebut.

Editan foto Dusan Tadic yang menunjukkan alat vitalnya digips. (Instagram/mvan_berkel)
Editan foto Dusan Tadic yang menunjukkan alat vitalnya digips. (Instagram/mvan_berkel)

Akun tersebut mengedit alat vital Tadic memakai gips yang juga ditandatangani para pemain secara rapi. Hal itu diketahui editan karena akun tersebut menuliskan bahwa dirinya memang kerap membuat lelucon melalui Photoshop.

Sementara itu, kemenangan Ajax dari Dortmund ini membuat mereka dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sebab, anak asuh Erik ten Hag sudah meriah empat kemenangan di fase grup, sehingga poinnya tidak akan tersalip kontestan lain.

Berita Terkait

Berita Terkini