Boladunia

Peringatkan Antonio Conte, Eks Manajer Tottenham: Bos Klub Tidak Jelas

Hati-hati Conte, mantan manajer Tottenham beri peringatan.

Arif Budi Setyanto

Andre Villas Boas saat menjadi ppelatih Marseille. (Christophe Simon/AFP)
Andre Villas Boas saat menjadi ppelatih Marseille. (Christophe Simon/AFP)

Bolatimes.com - Antonio Conte resmi ditunjuk sebagai manajer Tottenham Hotspur. Dia kemudian mendapatkan peringatan dari mantan manajer yang pernah dicutat, yakni Andre Villas-Boas.

Nama Andre Villas-Boas pernah menangani Tottenham Hostpur pada Juli 2012 hingga Desember 2013. Pernah merasakan bersama The Lilywhites, dia pun memberikan peringatan untuk Conte.

Villas-Boas menyebut bahwa bos Tottenham Daniel Levy tidak jelas dalam menangani manajemen klub.

"Kami memiliki pelatih pemenang di Liga Inggris pada diri Antonio (Conte) yang pergi ke klub dengan stadion terbaik serta fasilitas terbaik di Eropa atau dunia. Tapi Anda selalu melihat ada sesuatu yang salah di Spurs," ucap Villas-Boas dikutip dari Metro UK pada Jumat (5/11/2021).

Antonio Conte saat diperkenalkan sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur. (Instagram/spursofficial)
Antonio Conte saat diperkenalkan sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur. (Instagram/spursofficial)

"Daniel (Levy) punya pelatih membawa klub ke final Liga Champions (Pochettino) dan salah satu pelatih paling sukses, Mouringo. Tapi terserah dia dan Joe Lewis (pemilik) untuk memutuskan apa yang mereka inginkan untuk organisasi."

"Tapi itu adalah organisasi yang sulit karena kurangnya kejelasan. Saya tidak ingin mengubah ini menjadi kritik terhadap Daniel," pungkasnya.

Sementara itu, Antonio Conte sudah menjalani pertandingan debut dengan Tottenham Hotspur sebagai pelatih ketika menghadapi Vitesse di Europa Conference League, Jumat (5/11/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Tottenham sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2 atas Vitesse.

Berita Terkait

Berita Terkini