Boladunia

Egy Maulana Cetak Dua Assist, FK Senica Bantai Besenova 5-1

Egy Maulana juga mencetak gol, tetapi dianulir

Irwan Febri Rialdi

Egy Maulana Vikri punya andil besar dalam kemenangan FK Senica atas Besenova. (Dok. FK Senica)
Egy Maulana Vikri punya andil besar dalam kemenangan FK Senica atas Besenova. (Dok. FK Senica)

Bolatimes.com - FK Senica berpesta 5-1 ketika bersua OSK Besenova pada babak keempat Piala Slovakia di Stadion Arena Besenova, Selasa (2/11/2021). Egy Maulana tampil apik dengan menyumbang dua assist.

Padahal, Egy Maulana tidak bermain sebagai starter. Dia baru diturunkan pada babak kedua dengan menggantikan Filip Orsula. Menariknya, ia langsung memberikan dampak positif untuk FK Senica.

Tiga menit babak kedua berjalan, Fk Senica berhasil menggandakan kedudukan. Milan Jurdik berhasil menjebol gawang Besenova dengan sepakan kaki kiri. Ada andil Egy Maulana dalam proses gol itu.

Pada menit ke-51, FK Senica kembali menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Simon Sumbera. Sepakan keras kaki kirinya membuat kiper Besenova tak berdaya.

Tim tuan rumah sempat mencoba membalas di menit ke-58 via tandukan Mario Almasky. Namun, FK Senica langsung merespons dengan gol indah Egy Maulana pada menit ke-64. Sayangnya, gol pemain asal Medan itu dianulir karena offside.

Egy Maulana pun tak patah semangat. Ia kembali merepotkan pertahanan Besenova dengan menggocek lawan dan melepaskan umpan-umpan berbahaya.

Pada menit ke-75, Egy Maulana membuat assist lagi yang berbuah gol keempat FK Senica. Matus Repa sukses memanfaatkan assist tersebut untuk menjadi gol. Tujuh menit kemudian, Matus Repa kembali mencetak gol berkat assist Egy Maulana.

Pada pertandingan tersebut, FK Senica akhirnya menang dengan skor telak 5-1. FK Senica pun berhak lolos ke babak 16 besar Piala Slovakia 2021/2022.

Berita Terkait

Berita Terkini