Boladunia

Momen Neymar Nyaris Kecup Bibir Bek Kolombia saat Bersitegang Adu Kepala

Aksi nyeleneh Neymar yang hampir kecup bibir bek Kolombia.

Arif Budi Setyanto

Neymar bersitegang dengan bek Kolombia. (JUAN BARRETO / AFP)
Neymar bersitegang dengan bek Kolombia. (JUAN BARRETO / AFP)

Bolatimes.com - Insiden menarik yang melibatkan Neymar terjadi di laga Braasil melawan Kolombia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL), Senin (11/10/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez, timnas Brasil yang menurunkan hampir seluruh pemain terbaiknya, dibuat tak berkutik oleh Kolombia.

Skuat asuhan Tite memang unggul penguasaan bola hingga 64 persen merujuk data FlashScore, tetapi kalah efektif dalam penciptaan peluang.

Tercatat, Neymar dan kawan-kawan membuat sembilan peluang tetapi hanya empat diantaranya yang mengarah ke gawang. Sementara Kolombia menciptakan 11 peluang, dan lima diantaranya mengancam gawang Brasil.

Dalam laga yang berakhir imbang ini terjadi momen menarik melibatkan Neymar dan Yerry Mina. Kedua pemain itu sempat bersitegang ketika bertabrakan.

Mina yang emosi kemudian mendatangi bintang PSG tersebut. Neymar sendiri tidak terima dengan perlakuan bek Kolombia itu dan kedunya bersitegang dengan adu kepala.

Dinukil dari laporan The Sun, saat bersitegang tersebut, Neymar malah melakukan aksi yang cukup nyeleneh. Eks Barcelona ini memoncongkan bibirnya sehingga nyaris mencium Mina.

Aksi nyeleneh Neymar yang nyaris cium bibir bek Kolombia. (JUAN BARRETO / AFP)
Aksi nyeleneh Neymar yang nyaris cium bibir bek Kolombia. (JUAN BARRETO / AFP)

Kendati demikian, Yerri Mina tak bergeming melihat tingkah Neymar. Bek yang bermain untuk Everton tersebut tetap memandang bintang Brasil itu dengan amarah.

Sementara itu, hasil imbang ini tak mengubah posisi Brasil di puncak klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Mereka masih kokoh di peringkat pertama dengan koleksi 28 poin dari 10 pertandingan, tetapi laju kemenangan mereka dipastikan terhenti.

Sebelum ditahan imbang Kolombia, Brasil selalu menang dalam sembilan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sedangkan Kolombia, hasil imbang ini juga tak mengubah posisi mereka di peringkat kelima dengan koleksi 15 poin.

Berita Terkait

Berita Terkini