Boladunia

Semringah Prancis Tumbangkan Spanyol, Paul Pogba Gigit Medali

Pogba senang Prancis menang.

Husna Rahmayunita

Paul Pogba/Twitter
Paul Pogba/Twitter

Bolatimes.com - Paul Pogba meluapkan rasa bahagianya setelah Prancis juarai UEFA Nations League 2021. Prancis menang tipis atas Spanyol dengan skor 2-1.

Duel UEFA Nations League antara Timnas Spanyol vs Prancis digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (11/10/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut Prancis memberikan kejutan dengan mengalahkan Spanyol yang sebenarnya juga tampil apik. Spanyol unggul lebih dulu lewat gol aksi Mikel Oyarzabal di menit 64.

Panas gawang kebobolan, Prancis tak tinggal diam dan makin tampil menyerang. Hanya butuh waktu semenit, Les Blues menyamai kedudukan lewat sepakan Karim Benzema di menit ke-65.

Dewi Fortuna berpihak kepada Prancis yang kembali mencetak gol di menit ke-80 lewat tendangan Kylian Mbappe. Kala itu, bintang PSG menerima umpan dari bek kiri Theo Hernandez.

Atas kemenangan ini, performa Prancis kembali jadi sorotan. Skuad Didier Deschamps menyabet gelar UEFA Nations League 2021.

Kemenangan ini turut dirayakan oleh Paul Pogba di media sosial. Pogba membagikan sejumlah momen yang menggambarkan rasa kebahagiannya.

Paul Pogba rayakan kemenangan Prancis atas Spanyol. (Instagram/@paulpogba)
Paul Pogba rayakan kemenangan Prancis atas Spanyol. (Instagram/@paulpogba)

Ia tampak menggigit medali seusai Les Blues menang. Tak hanya itu, Pogba juga mengabadikan momen ketika melakukan selebrasi dan berfoto sambil memegang piala.

Sementara di foto lain, Pogba nampak bersuka cita dengan skuad Timnas Prancis lainnya setelah menumbangkan Tim Matador.

"The Taste of victory!!, Champions! (Rasa kemenangan!! Juara --red)," tulisnya.

Kontan saja, gaya Paul Pogba merayakan kemenangan Prancis tersebut menyedot atensi khalayak. Foto Pogba bisa diklik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini