Boladunia

Fakta Unik usai Martial Cetak Gol Pertama: Facebook Down, Klub Elit Kalah

Terjadi beberapa momen menarik pasca-Martial mencetak gol perdana musim ini.

Arif Budi Setyanto

Selebrasi penyerang Manchester United, Anthony Martial usai membobol gawang Burnley. (OLI SCARFF / AFP)
Selebrasi penyerang Manchester United, Anthony Martial usai membobol gawang Burnley. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Anthony Martial berhasil mencetak gol pertama di musim ini saat Manchester United vs Everton pada pekan ke-7 Liga Inggris, Sabtu (2/10/2021). Pasca-Martial cetak gol pertama di 2021, terjadi momen unik yang terjadi.

Manchester United bermain imbang 1-1 ketika menjamu Everton di Old Trafford. Gol Manchester United dicetak Martial, sedangkan Everton membalasnya melalui Andros Townsend.

Menariknya terjadi momen aneh ketika Martial berhasil mencetak gol pertamanya di tahun 2021 ini. Insiden aneh usai yang terjadi usai Martial mencetak gol itu dirangkum oleh Sportbible via akun Twitternya.

Setidaknya ada lima klub elit Eropa, yaitu Real Madrid, Barcelona, PSG, Bayern Munich, dan Ajax Amsterdam yang mengalami nasib nahas ketika Martial mencetak gol.

Bukan hanya itu, Norwich City yang kini berad di dasar klasemen Liga Inggris untuk pertama kalinya sukses mencatatkan nirbobol ketika bertandang ke markas Burnley.

Tak kalah menghebohkan, tiga raksasa media sosial, yaitu Facebook, Whatsapp, dan Instagram juga sempat down pada Senin (4/10/2021) malam WIB hingga mulai berangsung membaik Selasa pagi.

Insiden aneh usai Martial cetak gol perdana di musim ini. (Twitter/@sportbible)
Insiden aneh usai Martial cetak gol perdana di musim ini. (Twitter/@sportbible)

Meski begitu, memang tak ada kaitan langsung Martial soal insiden yang terjadi dalam seminggu terakhir. Namun, Sportbible menyoroti hal aneh setelah Martial mencetak gol perdana.

Terlepas dari itu, di musim ini memang kurang mendapatkan menit bermain di skuat Manchester United. Sebab, dia kalah saing dengan Ronaldo dan Jadon Sancho. Bahkan muncul rumor bahwa Martial akan segera dilego oleh Manchester United.

Berita Terkait

Berita Terkini