Boladunia

Momen Van de Beek Ngamuk karena Tak Dimainkan di Man United Vs Villarreal

Van de Beek marah-marah sampai ditenangkan rekan setimnya.

Arif Budi Setyanto

Aksi gelandang Manchester United, Donny van de Beek (kiri) saat berebut bola dengan pemain West Ham dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. (Oli SCARFF / AFP)
Aksi gelandang Manchester United, Donny van de Beek (kiri) saat berebut bola dengan pemain West Ham dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Donny van de Beek memperlihatkan kekesalannya kepada sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, karena tak diberikan kesempatan bermain di laga Man United vs Villarreal, Kamis (30/9/2021).

Laga Man United vs Villarreal pada matchday kedua Grup F Liga Champions 2021/2022 digelar di Old Trafford. Dalam laga itu, tim tuan rumah sempat tertinggal berkat gol Paco Alcacer pada menit ke-53.

Selang tujuh menit kemudian, tim berjuluk Setan Merah ini akhirnya sukses menyamakan kedudukan berkat gol Alex Telles. Akhirnya, Manchester United pun menang dramatis usai Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit-menit akhir laga.

Manchester United berhasil melakukan comeback dari tim tamu dengan skor 2-1. Namun, di balik kemenangan itu, ada satu pemain Manchester United yang kurang bahagia, yakni Donny van de Beek.

Sebab, dalam laga itu Van de Beek tak diberikan kesempatan bermain oleh Solskjaer. Gelandang berpaspor Belanda tersebut tersorot kamera saat ngamuk di bangku cadangan.

Insiden ngamuknya Van de Beek ini bermula ketika pergantian pemain yang dilakukan Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu melakukan pergantian ganda pada menit ke-89.

Solskjaer menyuruh Jesse Lingard dan Fred masuk menggantikan Mason Greenwood dan Alex Telles. Ternyata, pergantian pemain itu memancing emosi Van de Beek yang kembali tak dimainkan Solskjaer.

Momen kemarahan Van de Beek langsung disorot kamera. Dari video yang beredar, pemain berusia 24 tahun ini sempat mengomel, bahkan ditenangkan oleh Eric Baily serta Dean Henderson.

Van de Beek bahkan terlihat membuang permen karet yang dikunyahnya karena saking kesalnya tak dimainkan oleh Solskjaer.

Kendati demikian, Manchester United akhirnya bisa meraih kemenangan berkat pergantian pemain itu. Nyatanya, Jesse Lingard berhasil membuat umpan manja yang akhirnya disambar Ronaldo.

Berkat hasil ini, peta persainan di Grup F Liga Champions 2021/2022 semakin menarik. Atalanta berada di puncak klasemen dengan total empat poin. Disusul Young Boys dengan koleksi tiga poin.

Manchester United ada di tempat ketiga dengan poin yang sama dengan Young Boys, tapi mereka mashi kalah head to head. Villarreal jadi juru kunci klasemen dengan perolehan satu poin saja.

Berita Terkait

Berita Terkini