Boladunia

Gelandang Juventus Alami Kecelakaan Hingga Mobil Mewahnya Ringsek

Mobil Ferrari Arthur ringsek parah akibat kecelakaan.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Gelandang Juventus, Arthur Melo. (Marco BERTORELLO / AFP)
Gelandang Juventus, Arthur Melo. (Marco BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Juventus, Arthur Melo, mengalami kecelakaan pada Rabu (22/9/2021) pagi waktu setempat. Akibat kecelakaan itu mobil Ferrari miliknya sampai ringsek.

Arthur Melo mengalami penurunan karier di Juventus. Apalagi gelandang asal Brasil ini mengalami cedera dan harus melakukan operasi.

Operasi Arthur memang berjalan sukses, tapi dia harus melakukan pemeriksaan rutin di J-Medical, fasilitas kesehatan Juventus. Nah, pada Rabu (22/9/2021) merupakan jadwal Arthur untuk melakukan pemeriksaan.

Akan tetapi di tengah perjalanannya Arthur mengalami musibah. Gelandang berusia 25 tahun ini kecelakaan saat mengendarai Ferrarinya.

Menukil laporan dari @juvenws24com, mobil Ferrari hitam yang dikendarai Arthur rusak parah di bagian depannya. Meski begitu, Arthur disebut tidak bertanggung jawab atas kecelakaan ini, sehingga dia tidak akan berurusan dengan hukum.

"Arthur terlibat dalam kecelakaan pagi ini. Orang Brasil ini tidak bersalah atas insiden ini. Dia tidak mengalami luka," tulis laporan@juvenws24com.

Terlepas dari itu, Arthur bergabung ke Juventus dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020 lalu. Arthur masuk dalam transfer tukar guling bersama Miralem Pjanic.

Selama berseragam Juventus, Arthur sudah bermain dalam 32 pertandingan dalam lintas ajang. Arthur baru menyumbangkan satu gol. Karier Juventus anjlok karena kerap bermasalah dengan cedera.

Berita Terkait

Berita Terkini