Boladunia

Anaknya Dilatih Phil Neville, David Beckham Sampaikan Pesan Khusus

Beckham menyampaikan pesan kepada Neville yang melatih Romeo.

Husna Rahmayunita

David Beckham bersama putranya Romeo menyaksikan pertandingan Tenis pada 18 November 2018. [AFP]
David Beckham bersama putranya Romeo menyaksikan pertandingan Tenis pada 18 November 2018. [AFP]

Bolatimes.com - David Beckham mendukung karier sepak bola anak keduanya, Romeo Beckham. Romeo bahkan baru saja menjalani debut bersama tim cadangan Inter Miami, Fort Lauderdale CF.

Uniknya, David Beckham memberikan pesan khusus kepada pelatih Inter Miami Phil Neville yang melatih Romeo Beckham.

Phil Neville bukan orang baru bagi bintang pesepak bola Inggris itu. Keduanya merupakan mantan rekan satu tim di Manchester United dan Timnas Inggris.

Tak ayal, terjalin keakraban antara Beckham dan Neville. Beckham pun menitipkan pesan kepada Neville yang melatih putranya.

Hak itu diakui Neville yang mengatakan kalau Beckham meminta dirinya untuk tegas saat melatih Romeo.

"Hal pertama yang dikatakan David kepada saya adalah, 'Kamu harus lebih keras kepada dia ketimbang pemain-pemain lain,'" kata Neville seperti dikutip dari ESPN via Antara, Selasa (12/9/2021).

Romeo Beckham debut bersama Inter Miami. (Instagram/@romeobeckham)
Romeo Beckham debut bersama Inter Miami. (Instagram/@romeobeckham)

"Dia harus bekerja lebih keras daripada siapa pun untuk masuk tim itu karena akan ada pertanyaan, akan ada harapan di pundaknya."

Putra Neville sendiri, Harvey, juga bermain untuk Fort Lauderdale FC bersama Romeo pada musim ini. Tercatat, Harvey sudah melakukan 15 penampilan.

"Dia tahu ketika dia berada dalam klub sepak bola ini, dia tak dibedakan dari pemain lain, dan itu sama dengan Romeo," kata Neville.

Debut Romeo Beckham

Pada Minggu (19/9/2021), Romeo perdana terjun ke pertandingan profesional dan didapuk menjadi starter dalam laga Fort Lauderdale CF vs South Georgia Tormenta FC.

Pemain berusia 19 tahun itu bermain selama 79 menit. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hal ini membuat Phil Neville tersesan. Eks pemain MU sekaligus pelatih Inter Miami itu kagum dengan Romeo meski hanya melakukan 19 sentuhan dalam laga ini.

"Saya kira dia melakukannya dengan sangat baik," kata Neville seperti disadur dari ESPN, Selasa (21/9).

"Saya kira ukuran untuk penampilannya adalah dia hanya direncanakan bermain 45 menit, dan dia bermain hampir 80 menit karena dia adalah anak yang lapar," sambungnya.

Berita Terkait

Berita Terkini