Boladunia

Maksud Hati Menyapa Fan, Joao Felix Justru Diminta 'Hajar' Antoine Griezman

Fan dendam dengan Griezmann yang kini kembali ke Atletico Madrid.

Rauhanda Riyantama

Joao Felix dan Antoine Griezmann. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Joao Felix dan Antoine Griezmann. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Striker muda Atletico Madrid, Joao Felix dibuat geram dengan aksi para fan yang memintanya membuat cedera Antoine Griezmann.

Kejadian kurang menyenangkan dialami Joao Felix saat menjumpai para suporter Atletico Madrid saat akan meninggalkan tempat latihan, Kamis (16/9/2021) sore setempat.

Bermaksud untuk menyapa para suporter Atletico Madrid, Joao Felix justru mendengar hal konyol yang dilontarkan beberapa penggemar klub.

Dilansir dari Marca, suporter yang ditemui malah meminta Joao Felix melakukan hal mengerikan kepada pemain anyar Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Bahkan karena tak menyangka suporter melontarkan permintaan tersebut, seketika ekspresi Joao Felix berubah.

"Joao, bikin Griezman cedera seolah-olah Anda tidak sengaja," ucap salah seorang penggemar di depan Joao Felix.

"Anda harus lebih menghormati Griezmann," balas Joao kepada salah seorang penggemar tersebut.

Namun teguran Felix seolah tak membuat suporter bergeming, beberapa kali masih terdengar ucapan mereka yang lebih kasar.

"Joao, jangan lupa mengincar tulang kering." teriak salah satu penggemar menambahi.

Menurut laporan yang sama, permintaan suporter itu merupakan tanda bahwa masih ada sebagian fan Atletico yang tak senang dengan kepulangan Griezmann.

Insiden itu bahkan nyaris membuat Joao Felix baku pukul dengan fan yang membuatnya tak nyaman lewat permintaan aneh mereka.

Sebelumnya Griezmann pergi untuk bergabung dengan Barcelona pada 2019 silam, namun awal musim 2021 ia kembali sebagai pemain pinjaman.

Pemain timnas Perancis itu bakal memperkuat Atletico lagi hingga 2022, klub juga memiliki opsi untuk mempermanenkannya.

Opsi tersebut baru aktif apabila masa pinjaman memasuki akhir, Atletico bisa mendapatkan Griezmann dengan membayar senilai 40 juta poundsterling.

Tentu menjadi keuntungan bagi klub asuhan Diego Simeone, meskipun nantinya belum diketahui apakah sang pemain bakal dipermanenkan.

Sebelum itu tenaga Griezmann bakal diperas klub untuk mengarungi musim 2021-2022 baik di kompetisi domestik maupun internasional seperti Liga Champions.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini