Boladunia

Tegang, Momen Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus Berkelahi di Sesi Latihan

Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus terciduk berkelahi hingga coba dipisahkan rekan setimnya.

Rauhanda Riyantama

Dua pemain Manchester City, Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus terlihat bertengkar di sesi latihan. (Twitter/@footballdaily)
Dua pemain Manchester City, Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus terlihat bertengkar di sesi latihan. (Twitter/@footballdaily)

Bolatimes.com - Dua pemain bintang Manchester City, Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus, tertangkap kamera tengah berkelahi di sesi latihan.

Saat itu, Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus tengah menjalani masa persiapan terakhir Manchester City jelang duel melawan RB Leipzig pada matchday pertama Liga Champions 2021/2022 di Etihad Stadium, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB itu.

Pada sesi latihan yang bergulir sehari sebelumnya, Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus tampak seperti sedang berkelahi di tengah sesi latihan.

Momen ini berawal saat Gabriel Jesus mencekik leher Mahrez ketika keduanya berhadap-hadapan.

Keduanya kemudian berupaya untuk saling menjatuhkan seperti sebuah pertandingan gulat. Bernardo Silva yang berdiri di dekat keduanya pun tak kuasa menghentikan pertarungan ini.

Akhirnya, datang dua pemain Manchester City lain yang mencoba melerai duel antara Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus.

Pergulatan antara keduanya pun berakhir. Mereka tampak sama-sama tersenyum dan tertawa karena pertarungan tersebut hanya bercanda.

Sehari setelahnya, kedua pemain yang terlibat pergulatan ini ikut berkontribusi besar atas kemenangan tim asuhan Pep Guardiola atas RB Leipzig.

Mahrez, misalnya, yang bermain sebagai starter untuk mengisi pos sayap penyerangan, sukses tampil apik. Bahkan, pemain timnas Aljazair itu menyumbang satu gol untuk timnya lewat eksekusi penalti pada menit ke-45+2.

Sementara itu, Gabriel Jesus baru diturunkan oleh Pep Guardiola sebagai pemain pengganti saat menarik keluar Jack Grealish pada menit ke-81.

Meskipun hanya bermain singkat pada pertandingan ini, pemain berusia 24 tahun itu tetap memberikan kontribusi yang impresif.

Dia sukses melengkapi kemenangan Man City dengan mencetak gol pamungkas menjelang akhir pertandingan, tepatnya pada menit ke-85.

Dengan gol itu, pemain timnas Brasil ini melengkapi pesta kemenangan timnya atas RB Leipzig dengan skor akhir 6-3.

Sementara itu, empat gol lain yang dicetak Man City pada laga ini lahir melalui Nathan Ake (16’), gol bunuh diri Nordi Mukiele (28’), Jack Grealish (56’), Joao Cancelo (75’),

Di kubu tim tamu, mereka hanya mampu membalas tiga gol lewat hattrick yang dicetak oleh Christopher Nkunku (42’, 51’, dan 73’).

Dengan kemenangan ini, Grealish sukses mengantarkan Manchester City menjadi pemuncak klasemen sementara  Grup A Liga Champions 2021-2022 dengan meraih tiga poin.

Selain itu, Manchester City juga sukses melanjutkan tren positif mereka di kompetisi Eropa. Sebab, ini meneruskan rekor tak terkalahkan Tim Biru Langit pada 18 laga fase grup Liga Champions.

Kontributor: Muh Adif Setyawan

Berita Terkait

Berita Terkini