Boladunia

Balasan Menohok Declan Rice, Minum dari Gelas yang Dilempar Fans Hungaria

Declan Rice seperti membuat balasan menohok usai fans Hungaria melakukan pelecehan rasial kepada rekannya.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Potret Declan Rice minum dari gelas yang dilempar fans Hungaria. (Twitter/@sportbible)
Potret Declan Rice minum dari gelas yang dilempar fans Hungaria. (Twitter/@sportbible)

Bolatimes.com - Declan Rice melakukan aksi menohok saat laga Hungaria vs Inggris dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup I zona Eropa, Jumat (3/9/2021) dini hari WIB. Ia minum air dari gelas plastik yang dilempar fans tuan rumah.

Timnas Inggris bertandang ke Puskas Arena menghadapi Hungaria dalam matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pada pertandingan ini, Inggris sukses mempermalukan tim tuan rumah dengan skor 4-0.

Empat gol Inggris masing-masing dicetak oleh Raheem Sterling, Harry Kane, Harry Maguire, dan Declan Rice. Nah, ketika gol pertama Inggris, para pemain sempat mengalami insiden tidak mengenakkan.

Pada gol yang dicetak di menit ke-55 oleh Sterling, para suporter Hungaria kemudian melempari para pemain Inggris dengan gelas plastik dari tribun penonton.

Para pemain Inggris seperti Harry Kane dan Kalvin Phillips menyaksikan para suporter yang terus mengejek. Akan tetapi, setelah itu Declan Rice melakukan tingkah yang menjadi sorotan.

Gelandang yang bermain untuk West Ham United tersebut malah mendekat ke keributan dan menariknya gelas plastik yang dilemparkan ke pemain Inggris malah diminum Rice.

Aksi Declan Rice minum dari gelas plastik yang dilempar oleh fans Hungaria. (Twitter/@sportbible)
Aksi Declan Rice minum dari gelas plastik yang dilempar oleh fans Hungaria. (Twitter/@sportbible)

Sontak aksi Declan Rice itu viral di media sosial. Salah satu potret Rice minum dari gelas plastik yang dilempar oleh fans dibagikan oleh akun Twitter @Sportbible.

Sementara itu, berkat kemenangan ini Timnas Inggris masih sempurna di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tercatat Inggris ada di puncak Grup I dengan raihan poin sempurna, yakni 12 dari hasil kemenangan empat pertandingan.

Berita Terkait

Berita Terkini