Boladunia

Girang Harry Kane Bertahan, Tottenham Rayakan Pakai Lagu Band Indonesia

Tottenham gunakan lirik lagu 'Rumah Kita' karya God Bless.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane saat mengejar bola di laga Tottenham Hotspur vs Newcastle United, Minggu (25/8/2019). [DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP]
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane saat mengejar bola di laga Tottenham Hotspur vs Newcastle United, Minggu (25/8/2019). [DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP]

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur sukses bikin heboh pecinta sepak bola Tanah Air. Demi merayakan Harry Kane bertahan, Spurs menggunakan penggalan lirik lagu 'Rumah Kita' karya God Bless.

Sebagaimana diketahui, Harry Kane sebelumnya santer dirumorkan bakal meninggalkan Tottenham Hotspur seiring datangnya godaan dari Manchester City.

Pep Guardiola ngebet merekrut Harry Kane sebagai suksesor Kun Aguero. Akan tetapi, negosiasi transfer Manchester City dan Tottenham tidak berjalan mulus karena pihak The Lilywhites ogah melepas Kane.

Pada akhirnya, Kane memutuskan untuk bertahan di Tottenham. Ditambah saat ini bursa transfer musim panas sudah resmi tutup. Hal itu tentunya membuat Tottenham lega karena pemain bintangnya tidak bakal pergi.

Demi 'merayakan' bertahannya Harry Kane, akun Instagram Tottenham membuat postingan yang terbilang kocak pada Rabu (1/9/2021) atau tepat di hari penutupan transfer.

Dalam unggahannya, terdapat foto Harry Kane yang sedang memegang gitar. Dalam gambar tersebut juga tertulis penggalan lirik lagu 'Rumah Kita' yang mengisyaratkan Kane akan tetap di Tottenham

Tottenham Hotspur unggah foto Harry Kane dengan penggalan lirik lagu Rumah Kita. (Instagram/spursofficial)
Tottenham Hotspur unggah foto Harry Kane dengan penggalan lirik lagu Rumah Kita. (Instagram/spursofficial)

"Lebih baik di sini, rumah kita sendiri. Segala nikmat dan anugerah yang kuasa, semuanya ada di sini," pengggalan lirik yang ditulis di unggahan tersebut.

Bukan hanya itu, keterangan di postingan tersebut juga mengundang banyak respons dari netizen, khususnya dari Indonesia.

"Petikan gitar dari calon legenda Spurs saat nyanyikan tembang andalan band rock legendaris Indonesia. Selamat atas konser 48 tahunnya @godblessrocks!" tulis keterangan postingannya.

Terlepas dari itu, Harry Kane adalah pemain dengan kontribusi besar di lini depan Tottenham. Tercatat Kane sudah mencetak 223 gol dari 339 pertandingan yang dia mainkan bersama Tottenham di semua kompetisi.

Tentu jumlah gol Harry Kane di Tottenham bakal bertambah. Sebab, dia masih terikat kontrak dengan The Lilywhites sampai Juni 2024 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini