Boladunia

Jordan Henderson Perpanjang Kontrak di Liverpool hingga 2025

Kontrak Henderson sejatinya masih ada hingga 2023.

Rauhanda Riyantama

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson. (Paul Ellis/AFP).
Gelandang Liverpool, Jordan Henderson. (Paul Ellis/AFP).

Bolatimes.com - Kapten LiverpoolJordan Henderson, resmi memperpanjang kontrak. Gelandang 31 tahun itu akan mengabdi lebih lama di Anfield hingga 2025.

Melansir dari laman resmi klub, Henderson sebelumnya masih memiliki kontrak di Liverpool hingga 2023. Kemudian ia memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan durasi empat tahun.

Pemain asal Inggris itu mengakui dirinya sangat terhormat dan bangga bisa melanjutkan perjalanannya di Liverpool dan tidak sabar untuk melihat ke depannya.

Henderson mengakui saat ini dia adalah orang yang berbeda ketika pertama kali tiba di sini sebagai pemain dan sebagai manusia. Ia mengaku sudah belajar dan tumbuh ketika berada di Liverpool dan harus berterima kasih kepada banyak orang untuk itu.

"Saya tentu saja sangat terhormat dan bangga melanjutkan perjalanan yang sudah saya lalui di sini," kata Henderson.

"Sungguh menakjubkan akhirnya menyelesaikannya dan hanya berkonsentrasi untuk melihat ke depan dan apa yang mungkin terjadi di masa depan."

“Tentu saja saya berada di tempat yang berbeda, sebagai pemain dan sebagai pribadi, sejak saya pertama kali masuk. Saya telah belajar dan tumbuh banyak selama waktu saya di sini, dan saya harus berterima kasih kepada banyak orang untuk itu," ungkap Henderson.

Pemain berusia 31 tahun itu sebelumnya tiba di Liverpool dari Sunderland pada 2011 dan pada 2015 ia didaulat untuk menjadi kapten di Anfield.

Sejak pertama kali kedatangannya di Liverpool, Henderson tercatat berhasil menorehkan 394 penampilan serta berhasil menyumbangkan satu gelar Liga Champions, satu Liga Premier Inggris, satu Piala Liga dan satu Piala Dunia Antar Klub.

Berita Terkait

Berita Terkini