Boladunia

Ngambek Disoraki Fans Barcelona, Umtiti Tak Ikut Rayakan Selebrasi Juara

Samuel Umtiti langsung masuk ke ruang ganti usai pertandingan selesai.

Arif Budi Setyanto

Bek Barcelona Samuel Umtiti. GABRIEL BOUYS / AFP
Bek Barcelona Samuel Umtiti. GABRIEL BOUYS / AFP

Bolatimes.com - Samuel Umtiti mendapatkan respon negatif dari fans Barcelona saat bermain melawan Juventus. Umtiti pun marah dan tidak ikut merayakan selebrasi juara Trofi Joan Gamper pada Senin (9/8/2021) dini hari WIB.

Bercelona sukses meraih juara Trofi Joan Gaper setelah mengalahkan Juventus dengan skor 3-0. Tiga gol Barcelona dicetak Memphis Depay, Martin Braithwaite, dan Riqui Puig.

Dalam pertandingan itu, Samuel Umtiti diturunkan oleh Ronald Koeman pada menit ke-62. Bek asal Prancis tersebut menggantikan Ronald Araujo.

Namun saat masuk ke lapangan, Umtiti mendapatkan respon negatif dari fans Barcelona. Umtiti disoraki oleh fans Barcelona karena dianggap ikut andil dalam kepergian Lionel Messi.

Imbasnya, Umtiti pun ngambek di akhir pertandingan. Saat wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, Umtiti memutuskan untuk pergi ke ruang ganti dan tidak ikut merayakan selebrasi kemenangan.

Samuel Umtiti tidak ikut rayakan selebrasi. (Twitter/@infosfcb)
Samuel Umtiti tidak ikut rayakan selebrasi. (Twitter/@infosfcb)

Pasca pertandingan, Umtiti pun curhat lewat Instagram Stories-nya. Dia mengungkapkan perasaannya usai mendapatkan perlakuan yang kurang baik.

"Terkadang, lebih baik tidak mengatakan apa-apa dan membiatkan kesunyian mengurus semuanya," tulis Umtiti.

Umtiti pun mendapatkan dukungan dari rekan senegaranya yang juga bermain di Barcelona, Antoine Griezmann. Eks Atletico Madrid itu menunjukkan solidaritas dengan mengunggah foto Umtiti disertai emoji mengepalkan tangan.

Samuel Umtiti curhat usai laga Barcelona melawan Juventus. (Instagram Stories)
Samuel Umtiti curhat usai laga Barcelona melawan Juventus. (Instagram Stories)

Sementara itu, Samuel Umtiti didatangkan dari Barcelona dari Lyon pada 2016 lalu. Umtiti masih memiliki kontrak dengan Barcelona sampai tahun 2023 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini